Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


Kisah Nyata Mengerikan Jasad Pelaku Operasi Kelamin Ini Keluarkan Ulat


Awal Cerita




4a0d90fb3d611c2bcd00c4411f0d736df.jpeg


Sebuah kisah nyata terjadi pada seorang pria yang mengganti kelamin menjadi wanita atau yang biasa disebut waria .. Kisah nyata ini diceritakan langsung oleh Syed Soleh Syed Jalaluddin .. seorang pemandi jenazah tersebut ..

Kisah ini berawal saat Soleh dipanggil untuk memandikan seorang waria yang identitasnya dirahasiakan .. Pemandian jenazah tersebut dilakukan di sebuah rumah sakit di Malaysia ..

Menurut ajaran Islam .. jenazah yang melakukan operasi kelamin harus diurus berdasarkan kelamin asalnya .. Jika asalnya pria, maka jasad si waria harus diurus oleh lelaki .. Demikian sebaliknya ..

Baca Juga :




Setelah mendapat keterangan dari sang ibu .. Soleh pun masuk ke ruang jenazah untuk melakukan tugasnya .. Saat itu ia dibantu oleh ibu dan dua saudara laki-laki dari jenazah tersebut ..

“Sebelum saya mandikan jenazah .. seperti biasa .. saya akan bentangkan kain untuk dikafankan siap - siap supaya mudah kerja saya .." kata Soleh seperti dikutip Dream ..

Kejadian aneh pun terjadi ketika Soleh mengangkat jenazah itu ke tempat pemandian .. Kulit jenazah yang awalnya putih mendadak menjadi hitam seperti habis dipanggang ..

“Perlahan - lahan keseluruhan tubuh jenazah mulai menghitam .. sedikit demi sedikit ..” ujar Soleh

Soleh mengatakan .. keanehan pada jenazah itu juga disaksikan oleh ibu dan saudara laki - laki jenazah itu ..

“Ibu almarhum tidak dapat berkata apa - apa .. seolah - olah sudah tahu apa yang akan terjadi .. air mata ibu almarhum mengalir . sehinga saya juga meneteskan air mata ..” katanya ..

Tak sampai disitu .. keanehan lainnya juga terjadi .. Di mana kotoran jenazah tak berhenti - henti keluar .. Padahal, kata Soleh ia sudah mengeluarkannya hingga berkali - kali .. Kejadian aneh pada jenazah itupun terjadi lagi ..

Baca Juga :




Saat Soleh memandikan jenazah itu .. tiba - tiba saja ia melihat cairan berwarna kuning yang mengalir dari kemaluan jenazah ..

“Saya lihat air yang mengalir kekuningan keluar dari tubuh jenazah .. dan yang lebih menyedihkan keluar dari kemaluannya nanah bercampur darah dan juga ulat ..” tutur pria asal Malaysia tersebut ..

Untuk menghentikan hal tersebut .. Soleh berdoa kepada Allah SWT .. untuk meringankan azab jenazah yang tengah dimandikannya itu .. Selain berdoa .. Soleh juga mencoba memasukkan kapas ke dalam kemaluan jenazah agar cairan tersebut berhenti ..

Setelah selesai memandikan jenazah tersebut .. Soleh pun membaluri jasad waria itu dengan wewangian .. Namun, lagi - lagi kekuasaan Allah kembali terlihat .. Payudara palsu jenazah menjadi keriput ..

Kisah nyata ini ditulis langsung oleh Soleh dan dibagikannya di laman Facebook .. Hal ini dilakukan Soleh bukanlah semata - mata untuk menyinggung keluarga jenazah .. namun untuk memberikan pelajaran bagi semua Muslim yang masih hidup ..

“Penggantian kelamin dari lelaki ke perempuan atau sebaliknya .. melalui pembedahan .. haram dari segi syaria berdasarkan Alquran dan hadis .." demikian tulis Soleh di akhir kisah tersebut ..

Random Post >> Post Unggulan




Info Lebih Lanjut : "KLIK DISINI"


Penulis
Casa.png Dari, Majalengka, Rajagaluh - Jawa Barat
MyProfil.pngUser.png OCHA
Jangan jadikan sesuatu ke gagalan sebagai ketakutan untuk mengulang nya kembali .. Sehingga anda tak mau mencoba nya lagi .. Tapi jadikan lah ke gagalan sebagai awal ke suksesan untuk menjadi yang lebih baik dari sebelum nya ..." [View More]

twitter-icon.png facebook-icon.png google-icon.png Add Friend

4f2396db8f1172a17b478a5a5.png



Itulah Postingan kali ini .. mengenai » Kisah Nyata Mengerikan Jasad Pelaku Operasi Kelamin Ini Keluarkan Ulat « .. yang bisa saya bagikan .. Pada kesempatan yang ke 68x nya ini .. Kurang lebih nya mohon di maklum aja .. Jika ada salah - salah kata atau pun penulisan .. Semoga bermanfaat dan sampe ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. Akhir kata saya ucapkan ..



Wassalamu'Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...