Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


Cara Cepat Meningkatkan Rating Pembaca Pada Postingan Baru


Selamat malam sobat MWB Semua nya .. semoga malam hari ini .. malam yang meneyenangakan dan membahagiakan berkumpul dengan orang - orang tercinta .. dan semoga selalu dalam lindungan Allah .. Aamiin .. pada kesempatan malam ini .. akan sedikit berbagi apa yang saya tau dan berdasarkan pengalaman sendiri .. yaitu soal Cara Cepat Meningkatkan Rating Pembaca Pada Postingan Baru .. jadi jika ada salah - salah kata .. atau kekeliruan mohon di maklu saja .. sebagai manusia biasa .. saya menyadari banyak kekurangan dan kesalahan .. saling memaklumi dan memaafkan itulah hal yang baik .. hehe kok malah ceramah ya .. maklum udah mendekati bulan suci ramadhan .. jadi ya gini .. sok ceramah haha .. ok lah next .. tadi nya cara ini .. mau saya buatkan postingan .. tadi malam sehabis bikin postingan Cara Buat Wap AutoLike Facebook Di Xtgem Keren Dan Responsive plus Cara Ampuh Dapetin Like Facebook Ribuan Terbaru 2016 .. cuma pikiran terasa kusut ketambah lagi ngantuk .. jadi saya simpan dulu di draf .. dan sekarang saya lanjutkan untuk di publish ..

Ok next .. cara ini sangatlah sederhana dan simple .. tidak perlu kita membuat sebuah postingan semenarik mungkin .. agar banyak pembaca .. sehingga cepat dapat bintang salah satu / sebagian postingan kita di google search .. memang sih postingam yang menarik dan hasil karya / kretifitas sendiri .. itu sangat di utamakan .. selain menampilkan ide - ide baru .. berkesan cara yang berbeda juga .. dan itu bisa menarik perhatian pembaca .. dan sebuah judul juga salah satu nya cara cepat banyak pembaca .. karena dengan judul yang menarik .. pembaca akan terasa penasaran dan tertarik untuk membaca nya .. di samping itu juga .. mencantumkan sebuah link artikel yang sudah terindak .. sangat berperan penting dalam postingan yang baru kita buat .. karena apa ?? .. dari link postingan yang sudah terindex akan dengan cepat menampilkan postingan baru kita dengan keyword yang sudah tertanam dalam postingan baru dan postingan lama yang sudah terindex .. contoh nya dalam postingan saya dalam label / kategory tutorial blogging .. di dalam label tersebut banyak kata dan judul .. yang mengandung arti "cara Buat / cara membuat" .. nah jika kita sebelum nya .. andai membuat postingan dengan judul Cara Buat Wap AutoLike Facebook Di Xtgem Keren Dan Responsive plus Cara Ampuh Dapetin Like Facebook Ribuan Terbaru 2016 .. dan postingan itu besar kecil nya sudah di baca dan sudah terindex google .. lalu sekarang saya buat postingan dengan judul Cara Cepat Meningkatkan Rating Pembaca Pada Postingan Baru .. dari kedua postingan di atas dengan keyword "cara buat / cara cepat" .. jika kita mengetikan sebuah kata di mesin telusur .. dengan kata Cara .. cara buat .. cara cepat .. cara membuat .. cara menjadi .. cara memposting .. cara - cara jadi .. dsb .. yang mengandung kata cara .. maka postingan baru kita pun .. akan langsung muncul dalam urutan atau kategory / keyword yang menyangkut dengan kata cara ..

Dan tidak hanya cukup sampe disitu saja .. agar postingan kita cepat dapat pembaca .. dan cepat berbintang .. buat lah postingan sepanjang mungkin .. postingan panjang yang saya maksud disini .. bukan lah melipat gandakan kata - kata supaya panjang .. melainkan cara penyampaian dalam sebuah postingan yang kita share .. sebisa mungkin sedetail mungkin .. agar menghasilkan jumlah kata lebih dari 3000 kata .. semakin banyaķ kata .. semakin cepat juga potingan kita di baca dan berbintang .. karena dari banyak nya suku kata dalam postingan baru .. akan membuahkan hasil yang maksimal .. dengan ada nya keyword - keyword baru .. yang banyak di telusuri di mesin pencarian .. contoh nya ya itu tadi .. seperti dengan menanamkan postingan yang sudah terindex ke postingan baru kita .. untuk contoh lain nya .. mungkin akan sedikit lebih paham .. dengan melihat hasil nya .. dan di bawah ini salah satu bukti .. postingan baru saya .. disitu baru 4 Jam sudah terindex .. tidak hanya itu .. dapat bintang juga .. sperti yang sudah kita ketahui .. pengen postingan cepat terindex .. sehabis buat postingan .. kita langsung mensubmit ke google .. tetapi dengan cara itu cuma menampilkan postingan saja .. dalam arti cuma cepat di index google nya doank .. belum tentu banyak atau tidak nya postinbgan kita di baca orang .. jadi intinya jangan dulu ngerasa bangga dengan muncul nya postingan baru kita di pencarian .. tetapi sebelum membuat postingan dan sesudah nya .. harus melakukan usaha - usaha agar postingankan yang paling unggul ( istilah nya mungkim begitu ) .. usaha nya ya sebagian kecil nya sprti yang sudah saya katakan .. buatlah postingan panjang dengan judul dan isi semenarik mungkin .. masukan link postingan yang sudah terindex .. mensubmit link postingan ke google .. membuat postingan dengan menggunkan bahasa yang benar .. tidak mengandung kata yang di singkat .. apa lagi perubahan kata .. semisal penggantian huruf .. karena disini bukan lah lagi chattingan dengan teman atau pacar .. dengan gaya ketikan alay dan lebay .. melainkan berbagi sebuah artikel .. yang mungkin bisa berdampak positif oleh orang banyak .. jadi usahakan menggunakan kata - kata yang jelas dan benar .. tidak ada singkatan atau perubahan huruf .. itu sih teegantung masing - masing dan gimana enak nya saja .. cuma buat saya sih .. sangat di sayangkan aja .. membuat postingan dengan mengandung kata kata singkat .. lebay dan alay .. akan berpengaruh juga .. saya sendiri juga .. setelah tau hal itu .. makin kesini .. cara buat postingan sebisa mungkin tidak ada kata singkatan .. cuma ya paingan satu atau dua kata saja .. karena postingan yang tidak di singkat akan menghasilkan postingan kita menjadi panjang juga kan .. dan postingan yang panjang sprti yang sudah saya katakan di atas .. sangat berperan pentingan .. dan berikut ini contoh postingan saya yang langsung mendaptkan bintang ..

Ocha.png


Gimana .. setelah lihat hasil nya .. masih adakah yang mau menyia nyiakan usaha nya buat postingan tapi lambat di kunjungi dan banyak pembaca nya ?? .. jika ingin berubah .. cobalah sedikit ikuti cara yang saya sampaikan di atas ini .. mungkin besar kecil nya akan berdampak positif buat meningkatkan trafik blog juga .. dan cara ini cuma sedikit apa yang saya tau aja .. jadi jika cara ku ini bertentangan dengan pendapat masing - masing .. abaikan saja .. karena lain orang .. lain juga cara kerja / berpikir dan sudut pandangan yang berbeda juga .. jadi itu gimana penilaian kalian masing - masing ..

Tutorial Blogging >> Baca Juga :



OK NEXT .. sesikit tambahan dari saya .. membuat postingan agar cepat banyak pembaca dan cepat terindex plus berbintang .. cobalah dalam menulis sebuah artikel .. jangan terlalu di fokuskan dengan apa yang mau di sampaikan .. misal nya sebelum ke inti pembahasan .. kita sedikit menyinggung tentang postingan yang sudah kita buat sebelum nya .. atau bercerita tentang apa yang di ketahui / di rasa atau pun yang sedang di pelajari .. contoh nya dalam postingan saya yang semalam .. sudah jelaskan dari judul nya yaitu Cara Buat Wap AutoLike Facebook Di Xtgem Keren Dan Responsive plus Cara Ampuh Dapetin Like Facebook Ribuan Terbaru 2016 .. tetapi di awal cerita malah membahas yang lain - lain .. dalam satu postingan .. terdapat Curhatan hati .. lirik lagu link - link yang sudah terindex dsb .. jadi intinya dalam satu postingan itu .. sudah terdapat banyak keyword yang dapat meningkatkan postingan di baca banyak orang .. apa lagi postingan original .. bukan hasil copas .. tetapi kalau masalah postingan original atau hasil copas nya sih .. lain lagi ceritanya .. namun yang saya maksud disini .. jika dalam postingan mengandung banyak keyword .. akan dengan cepat juga banyak pembaca nya .. contoh nya ya seperti pada postingan saya yang semalam .. jelaskan terlihat .. baru beberapa jam .. tidak hanya cuma terindex .. tetapi sudah berbintang .. dan itu arti nya postingan itu suda banyak pembaca nya .. sprti yang sudah kita ketahui .. Rich Snipet akan menampilkan postingan berbintang .. tergantung banyak nya page view / banyak nya pembaca di salah satu postingan kita .. di scren shoot di atas menunjukan bukti .. postingan yang sudah lama terindex .. tidak mendaptkan bintang .. walau pun di dalam postingan sudah termasuk beberapa kriteria yang sudah saya sebutkan di atas .. tapi malah yang berbintang dan banyak pembaca nya postingan yang sangat baru .. itu karena .. bisa saja banyak mengandung kata yang banyak / sering orang cari .. misal kebanyakan orang mencari sesuatu di google .. dengan keyword cara buat .. curhat .. curhatan .. lirik lagu .. lirik lagu nidji .. lirik lagu sheila on7 .. berhenti berharap .. xtgem .. auto like .. facebook dan masih banyak lagi .. dengan pencarian yang menyangkut kedalam postingan baru itu .. ketambah lagi dengan ada nya link yang sudah terindex .. besar kemungkinan cepat ter telusuri .. maka dari itu cepat juga mendapatkan pembaca

Gimana .. besar kecil nga .. fahamkan dengan apa yang saya sampaikan ?? .. ini mungkin gak berlaku bagi blogger - blogger senior / master / ahli SEO .. karena mereka memiliki trik - trik jitu tersendiri .. di banding dengan blogger - blogger newbie .. dan blogger - blogger gado - gado .. atau pun blogger copas hehe .. ya sprti saya lah .. dulu banget baru mengenal dunia blogging .. jadi seorang bloger gado - gado .. plus bloger copas lagi .. hahaha parah .. karena gak punya ide sendiri untuk bahan postingan .. tapi sekarang sih ya lumayan lah .. walau pun masih jadi bloger gado - gado .. tapi 90% hasil karya dan ketikan sendiri .. 10% hasil copas ide orang lain .. jika suatu postingan yang saya bahas .. terasa kehabisan kata - kata .. atau bingung cara penyampaian nya .. supaya mudah di pahami .. barulah saya cari di postingan orang .. yang sekira nya nyambung dengan bahan postingan yang mau di buat .. jadi inti nya copas hasil infirasi orang lain dalam penyampaian nya .. yang menurut saya .. cara itu mudah saya fahami .. maka saya pun sedikit ngikuti cara itu .. supaya postingan saya pun mudah di fahami orang lain ..

Jadi gitulah inti nya .. ehh ngomong - ngomong .. udah cape blum ni baca nya ? .. mau lanjut apa udah aja ?? .. paling jawab nya Up To You .. gue mah ogah .. males baca nya juga .. yang oenting komen aja dulu .. bilang mampir gan .. bodo amat si admin mau ngoceh apa juga .. ya begitulah ciri orang yang gak mengharagi usaha orang lain .. bisa di katakan .. cuma pengen untung dan enak sendiri aja .. kesana kemari menyebar komentar spam .. yang tujuan nya supaya banyak pengunjung ke blog nya .. bagus atau tidak nya artikel yang di publish . Yang penting banyak komen .. banyak yang berkunjung .. tanpa peduli mau spamer ke .. mau asal komen ke .. tapi kalau buat saya pribadi sih .. lebih baik tidak berkunjung kesana kemari .. kalau cuma sebatas bilang komenan singkat apa lagi komen copas dan spam .. lebih baik cara cara supaya blog naik .. dengan cara tersendiri .. dari pada gak menghargai si penulis .. udah susah payah buat postingan panjang lebar .. di baca tidak .. komen asal jeplak .. kadang gak sesuai dengan apa yang ada dalam postingan .. orang ngomong apa .. jawab nya apa .. udah jelas itu komen copas .. kesana kemari dengan kata kata yang sama .. dan sama sekali tidak membaca nya terlebih dulu .. maka dari itu juga komen - komen yang sperti itu tidak saya tampilkan .. apa lagi spam .. langsung di delete .. apa lagi sperti yang sudah - sudah .. yaitu dengan cara postingan saya di copas lalu di di kirim lewat komentar .. itu udah jelas tidak mengharagi nya .. dan sangat terasa di remehkan .. maksud nya apa coba .. postingan di copas lalu d kirim di komentar .. di akhiri dengan kata Aku sayang kamu .. aku masih waras bukan guy atau pun homo .. jadi sadar sendiri lah .. jika ingin saling di hargai .. cobalah hargai diri sendiri sebelum mengharagai orang lain .. berkata yang benar .. jangan ngawur jika ingin di hargai .. hargailah orang lain ..

Maaf bukan saya sok .. atau gimana lah .. dan bukan juga ingin di hargai .. tapi sedikit nya .. coba lah jadi orang yang bisa menghargai orang lain .. ya paling tidak berkomentarlah dengan benar .. walaupun tidak membaca nya terlebih dulu .. dan lebih baik mending gak usah komen aja .. jika tidak ada yang mau di sampaikan .. karena saya pribadi .. ngeblog bukan tujuan utama banyak komentar .. tapi misi dan tujuan utama saya .. besar kecil nya apa yang saya tau .. saya bisa dan saya bagikan .. bisa berguna dan bermanfaat .. ya walau mungkin .. cuma 50% tapi itu sudah membuat saya bangga .. bahwa apa yang saya sajikan dan saya bagikan .. ada yang mau menerima nya dengan manfaat ..

& sekali lagi beribu kata maaf .. jika ada yang tersinggung .. disini saya bukan untuk menyinggung dan tidak di tujukan buat siapa siapa nya .. tetapi saya sudah ngrasa kesal .. sebagai manusia biasa saya juga punya batasan batasan .. dan kesabaran saya ada batas nya .. sekali dua kali saya diam .. tapi jika terus menerus .. apa boleh buat .. mau terima gak terima .. gimana tanggapan sendiri saja .. yang ngerasa mungkin bisa berintrofeksi diri supaya lebih bisa menghargai orang lain kedepan nya .. yang tidak ngerasa ya Woles aja .. dan lerlu di ketahui .. setiap orang memiliki sikaf dan sifat masing - masing .. ada yang nyantai dan senang walau menerima perlakuan tidak sewajar nya .. yang penting postingam banyak komentar .. gak peduli komen copas atau tidak .. yang penting rame .. tapi saya pribadi .. lebih baik menampilkan satu dua orang komentar .. yang menurut saya masih wajar untuk di tampilkan .. di bandingkan banyak komen tapi 90% kebanyakn komen yang asal komen tanpa membaca nya terlebih dulu ..

Ok baiklah .. semoga saja apa yang say sampaikan di tengah - tengah pembahasan Cara Cepat Meningkatkan Rating Pembaca Pada Postingan Baru ini .. besar kecil nya dapat di mengerti .. dan bisa merubah kebiasan buruk nya .. untuk lebih baik lagi kedepan nya .. jangan lagi berkomentar spam .. komentar singkat dan komentar copas .. jika ingin mendapatkan kunjungan balik .. usahakan .. meluangkan waktu sedikit saja .. untuk membaca nya terlebih dulu .. setelah itu barulah komentar .. dengan cara itu saya pun .. dengan senang hati berkunjung balik ..

Ok next . Lanjut kepembahasan kali ini .. yaitu Cara Cepat Meningkatkan Rating Pembaca Pada Postingan Baru .. saya harap tidak ada kebencian sesama user / admin MWB atau pun non MWB .. dengan ada nya kata kata saya di atas .. di mohon kesadaran dan pengertian nya saja .. ok lewat saja soal itu .. kembali ke pembahasan ..

Kita renungin bentar ya .. Jika Kamu baru saja memulai sebuah blog baru kemungkinan lalu lintas / traffic pengunjung .. hampir tidak ada .. Jangan berkecil hati dengan ini .. Biasanya diperlukan waktu beberapa bulan untuk blog untuk mulai mendapatkan tetesan Top Review di Sistem penelusuran .. Dalam beberapa bulan awal Kamu harus fokus banyak pada desain blog dan yang lebih ‘penting’ itu isinya ( konten / postingan ) .. Jika Kamu dapat menghasilkan dan mempublikasikan top-nice konten secara konsisten .. cepat atau lambat Kamu akan mendapatkan pengunjung ..

Pada artikel ini .. mari kita membahas beberapa hal yang harus fokus .. jika Kamu ingin tumbuh pembaca blog Kamu dan ingin menarik lebih banyak pengunjung .. Setiap blogger pemula atau pro .. harus menjaga titik - titik ini dalam pikiran ketika mencoba untuk tumbuh pembaca blog-nya .. Jadi mari kita mulai ..

1 .Fokus dalam blog




Ini adalah hal yang sangat penting yang biasanya tidak terjawab oleh banyak blogger .. Ketika saya mulai blog pertama saya ., itu bukan tentang sesuatu yang spesifik .. Saya akan menulis tentang apa pun yang saya inginkan .. Blog akan berisi artikel tentang perbaikan diri .. internet marketing .. produktivitas ., peningkatan karir .. topik kesehatan .. curhatan .. puisi .. pantun .. dll .. Seperti yang saya tidak dapat menentukan fokus tunggal untuk blog .. itu tidak mencapai potensi penuh .. Ini adalah sesuatu yang saya menyadari banyak kemudian .. Pada awalnya saya pikir bahwa topik yang lebih aku bisa menulis tentang baik seperti yang saya bisa mendapatkan orang yang tertarik pada hal - hal yang berbeda untuk datang dan membaca artikel saya ..

Namun, jika Kamu melihat semua blogger atas dan blog mereka yang dah top .. Kamu akan menemukan bahwa hampir semua blog fokus pada niche tertentu dan tidak usaha di luar itu .. Jika Kamu fokus blog Kamu pada niche atau audiens yang spesifik .. Kamu dapat tumbuh situs Kamu lebih cepat dan dengan lebih sedikit usaha daripada jika Kamu menyebarkan fokus ..

Bayangkan dampak yang akan terjadi pada pengunjung Kamu ketika dia datang ke blog Kamu dan membaca artikel tentang Tutorial Blogging kemudian klik pada artikel lain yaitu sekitar Tutorial Blogging lain . Dia klik sebuah artikel ketiga yaitu sekitar serupa topik yang terkai .. Kemungkinan pengunjung akan jatuh cinta dengan situs Kamu yang diisi dengan hal - hal informatif tentang topik dia tertarik .. Dia mungkin mulai mengikuti blog Kamu dan menjadi pelanggan .. atau berbagi di halaman Facebook-nya atau tweet tentang hal itu .. karena alasan nya mungkin dari gaya bahasa dan cara penyampaian yang kamu buat berbeda dengan yang lain .. dan menurut nya artikel andalah yang baik / bagus .. dari sekian banyak nya artikel yang dia baca .. walau dengan judul / label / postingan yang sama Tutorial Blogging .. tapi beda isi dan lebih detail cara menyampaikan nya .. jadi lebih tertarik dengan artikel mu .. ( saya anggap faham aja ya .. apa yang saya katakan ) ..

2. Menulis Postingan Sedetail dan Serinci mungkin




Ini adalah fakta yang terkenal bahwa Google sangat nikmat konten yang lebih panjang .. Jadi jika Kamu memiliki kebiasaan menulis posting yang sangat panjang .. Kamu lebih mungkin untuk mendapatkan peringkat yang lebih tinggi di Google .. Peringkat Google yang lebih tinggi dapat berarti banyak lalu lintas / traffic pengunjung bebas ..

Coba lihat di sebagian besar blog top di niche Kamu dan melihat panjang tulisan mereka .. Neil Patel yang merupakan blogger yang sangat terkenal .. biasanya membuat posting yang lebih dari 3000 kata - kata .. Di atas semua itu .. posting-nya yang ditaburi dengan gambar dan screenshot yang relevan ..

Manfaat panjang .. konten rinci adalah bahwa pembaca jauh lebih mungkin untuk berbagi konten seperti di situs media sosial dari pada konten yang lebih pendek .. Ini tidak berarti bahwa Kamu tidak dapat mengirim konten singkat .. Kamu kadang - kadang dapat mengirim artikel panjang dan kadang - kadang posting yang lebih pendek .. inti nya apa yang saya bahas di akhir postingan ini .. sprti apa yang sudah saya singgung / ulas di atas .. yaitu dengan cara buat postingan panjang .. dan tanpa singkatan kata atau pun pergantian huruf ..

Ok dweh .. berhubung udah haus juga pengen minum .. dan udah pegel juga ngetik nya .. saya rasa di sudahi saja sampe disini .. semoga apa yang saya katakan / posting dan saya share .. sedikit nya bermanfaat .. dan jika ada kata - kata yang tidak enak .. harap di mengerti saja ..

Tutorial Blogging >> Post Unggulan :




Penulis
Casa.png Dari, Majalengka, Rajagaluh - Jawa Barat
MyProfil.pngUser.png OCHA
Jangan jadikan sesuatu ke gagalan sebagai ketakutan untuk mengulang nya kembali .. Sehingga anda tak mau mencoba nya lagi .. Tapi jadikan lah ke gagalan sebagai awal ke suksesan untuk menjadi yang lebih baik dari sebelum nya ..." [View More]

twitter-icon.png facebook-icon.png google-icon.png Add Friend

4f2396db8f1172a17b478a5a5.png



Itulah Postingan kali ini .. mengenai » Cara Cepat Meningkatkan Rating Pembaca Pada Postingan Baru « .. yang bisa saya bagikan .. Pada kesempatan yang ke 75x nya ini .. Kurang lebih nya mohon di maklum aja .. Jika ada salah - salah kata atau pun penulisan .. Semoga bermanfaat dan sampe ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. Akhir kata saya ucapkan ..

Wassalamu'Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...