Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


Cara Buat Img Hover Berputar dan Zoom Untuk MyWapBlog Keren !!!


Cara Buat Img Hover Berputar dan Zoom Untuk MyWapBlog Keren !!! - selamat sore MWB'er & pembaca semua nya .. pada kesempatan sore hari ini .. akan saya sedikit berbagi mengenai cara buat efek hover pada gambar .. cara ini bukanlah hal baru .. bagi anda yang sudah terjun dan mengenal dunia blogging .. tentunya sudah tahu dan sudah tidak asing lagi .. tetapi tidak ada salah nya saya share bagi anda - anda yang masih baru dan terutama bagi anda user MWB .. yang baru bergabung .. pasti nya belum tahu bener soal kode - kode dan cara mempercantik tampilan sperti apa dan bagai mana nya ?? .. jangankan anda yang baru .. saya aja yang udah lumayan lama di MWB .. selalu kesulitan .. banyak keinginan ingin membuat itu ini dengan cara dan gaya sendiri .. tapi lagi - lagi selalu gagal .. entah salah kode atau memang mungkin gak support di MWB ?? .. itu cuma Mr. Arvind dkk yang tau :D .. lho kok mereke ? Yuupss .. karena saya d sini cuma user oon yang selalu ingin tampil beda .. tapi tetep aja oon ya oon aja lah .. ya maka nya itulah perbedaan nya .. kalian pinter saya oon :D



Ok Next .. bukan untuk membahas oon / pinter .. pada kenyataan nya kita sama .. yang membedakan cuma pada diri kita sendiri .. mau berusaha dan belajar sendiri ?? Apa cuma terdiam menunggu di ajarin ?? .. nah maka dari itu pada kesempatan kali ini akan saya share apa yang saya tahu buat anda yang belum tahu dan yang ingin tahu saja .. yang udah tahu dan gak ingin tahu .. berarti anda salah masuk .. monggo keluar dan masuk ke tempat lain .. mungkin d sana ada tempe :D ..

Note : perlu diketahui bukan berarti saya sok ngajarin .. atau sok tahu ya .. tapi cuma sedikit berbagi saja .. buat anda yang berminat .. yang ingin tampilan nya sedikit kece aja gtu .. dengan berbagai sentuhan - sentuhan efek hover .. kalau gak minat ?? Ya abaikan saja ..

Ok lah lanjut .. kebanyakan basa basi entar keburu lupa .. apa yang mau saya bagiin :D .. berikut ini Cara Buat Img Hover Berputar dan Zoom Untuk MyWapBlog Keren !!! ..

Sebenar nya sih gak keren - keren banget .. karena memang efek nya ya gitu - gitu aja .. yang keren kan cuma judul nya :D .. dan sebenar nya ada 7 efek hover yang bisa di terapin di MyWapBlog ini .. tapi saya kasih 1 aja ya .. karena udah sya share juga di wap lain .. jadi selebihnya bisa anda baca dan pilih mau efek hover yang mana .. yang kalian suka .. disini yang saya share .. yang saya suka aja :D .. owh ya yang saya maksud ada 7 efek hover .. cuma yang saya tahu dan saya bisa nya aja .. menurut apa yang saya coba dan tes .. udah 7 efek hover img yang bisa di terapin di sini ( MWB ) .. mungkin masih banyak lagi efek - efek hover lain nya .. selebih nya berkreasi saja sendiri ya .. :D ..

Ok next .. untuk mempersingkat waktu .. langsung saja simak cara pasang dan menggunakan nya di bawah ini ..

Cara Pasang CSS

Biar gak ribet lagi masang kode ccs nya .. saya sudah sediakan ccs import nya .. silahkan copy saja » @import url(http://bbm-ocha.jw.lt/ocha/imghover.css); .. setelah anda copy .. tentunya tinggal anda paste .. dimana cara paste nya ?? Tentunya bukan dijidat :D .. tapi lihat d bawah cara nya ..

Cara Pasang / Menggunakan

Stelah tadi .. anda copy .. lalu buka » MywapBlog.com » klik dashboard » klik tema » klik sunting css » paste kode import tadi .. di dalam / bawah css yang anda gunakan » klik save ..

Jika sudah cara di atas dilakukan .. selanjutnya tinggal anda buat postingan baru / memasang gambar di navigasi / menyunting gambar yang ada untuk di tambahin efek hover nya .. dan cara nya sangat mudah .. yaitu dengan memasukan img class .. lebih jelas nya di bawah ini ..

class="img4" src="http:// url-gambar.jpg"/>.. sangat mudah bukan ?? Biasa nya cuma img src .. kalau mau ditambah efek hover gaya 4 ini .. tinggal ditambahkan class="img4" .. menjadi img class="img4" src seprti contoh nya di atas .. dan untuk Demo nya .. silahkan klik gambar di bawah .. ini contoh efek hover berputar dan zoom .. untuk gaya / efek hover 1, 2, 3, 5, 6, & 7 .. silahkan anda baca pada postingan saya yang ini » 7 model efek hover sederhana pada gambar .. dan dibawah ini contoh efek hover 4 .. silahkan diklik untuk mengetahui hasil nya ..

716472ba96d3138ad71fe4204.png


Gimana .. sudah tahukan hasilnya .. dari pembahasan kita kali ini ?? .. itulah yang saya maksud .. jika tertarik dan ingin memakainya .. silahkan ikuti cara di atas dan tentunya jangan lupa untuk di copas kode nya .. owh iya efek hover ini akan berfungsi dibagian model jenis ponsel mutakhir .. dan bisa di terapkan pada bagian desktop ..

Demikianlah Cara Buat Img Hover Berputar dan Zoom Untuk MyWapBlog Keren !!! yang dapat admin Bagikan .. semoga bermanfaat bagi semua nya .. yang membutuhkan dan yang ingin mencoba nya ..

Penulis
Casa.png Dari : Majalengka, Rajagaluh - Jawa Barat
MyProfil.pngUser.png OCHA
Jangan jadikan sesuatu ke gagalan sebagai ketakutan untuk mengulang nya kembali .. Sehingga anda tak mau mencoba nya lagi .. Tapi jadikan lah ke gagalan sebagai awal ke suksesan untuk menjadi yang lebih baik dari sebelum nya ..." [View More]

twitter-icon.png facebook-icon.png google-icon.png Add Friend

4f2396db8f1172a17b478a5a5.png



Itulah Postingan kali ini .. mengenai » Cara Buat Img Hover Berputar dan Zoom Pada MyWapBlog Keren !!! « .. yang bisa saya bagikan .. Pada kesempatan yang ke 109x nya ini .. Kurang lebih nya mohon di maklum aja .. Jika ada salah - salah kata atau pun penulisan .. Semoga bermanfaat dan sampe ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. Akhir kata saya ucapkan ..

Wassalamu'Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...