Baca Juga

Assalamu alaikum wr wb

S

elamat malam .. pagi .. siank .. atau pun malam aja .. buat semua nya .. yang gk sengaja nyasar ke sini .. pada kesempatan yang ke 11x nya ini .. Catatan Si Oon Akan berbagi CARA BUAT REVIEW CSS MWB DI WAPKA .. sebelum ke pembahasan .. baca juga post cara terbaru 2015 membuat rating mywapblog mirip dengan wenru dan xtgem .. yang mungkin sedikit berguna buat agan .. yang blum tahu .. ok Next .. Kita lanjut aja ke topik kali ini .. yaitu CARA BUAT REVIEW CSS MWB DI WAPKA .. & ini hanya buat orang - orang yang blum tau .. buat yang udah tahu gk pp .. gk di baca juga .. selain itu .. ini hanya sekedar mengisi kekosongan blog ini aja .. & kebetulan juga yang saya tau .. kebanyakan yang memposting .. cara buat review css mwb itu .. cuma d wen.ru dan xtgem doank .. dan yang aneh nya itu .. isi postingan nya hampir rata - rata ada yang sama .. cuma beda nya ada yang ½ maen .. dengan kata bersambung .. tapi gk tau lanjutan nya di mana :mrgreen: .. eummpz mending kalo dapat di fahami .. malah yang ada gaje .. hahahaha .. itu sih menurut pengalaman saya dulu .. di saat nyari - nyari artikel tentang cara buat review css mwb di xtgem .. dan yang saya baca itu - itu mulu .. cuma beda kamar ( blog ) ;) ..

Owh ya sedikit informasi dari saya bahwa preview css ini hanya bisa digunakan untuk tipe classic .. default 2 .. dsb .. untuk Jenis mutakhir hasil nya agk brantakan .. seperi yang sudah saya kerjakan .. buat css default dan saya buat kan preview nya di wapka .. dengan cara yang mau saya bahas ini .. hasilnya jadi tambah ancur :mrgreen: .. ya maklum aja bukan ahli nya buat css .. dan kurang begitu ngerti soal ngedit - ngedit script .. html .. php dsb .. kalo soal pacaran sih php dah biasa .. :mrgreen:
..dan d bawah ini contoh css yang sedang saya pake sekarang .. gk tau lah bingung ngasih nama nya .. dan mau d tempatin di mana .. hahaha .. jadi saya tempatkan di versi jenis mutakhir .. bagian css ImpresiveBlue .. tapi di lihat - lihat lumayan juga sih .. dari pada lumanyun :lol: ..

01.jpg

Dan di bawah ini .. contoh css versi mobile .. default css .. hampir sama sih model nya .. cuma beda dikit .. krna bingung juga mau buat model apa ..

02.jpg

Dan yang di bawah ini .. contoh dari css default .. bagian single post ..

03.jpg

Gimana .. ancur banget kan :mrgreen: .. maka nya jangan coba - coba tuk nyobain make kode import nya .. ntar blog agan acak - acakan .. :mrgreen: .. kalo mau cukup di lihat & di coba trik nya aja .. yaitu CARA BUAT REVIEW CSS MWB DI WAPKA

Ok .. langsung saja simak langkah - langkah berikut ini :

①. Buatlah 4 halaman baru dengan nama page 1 .. page 2 .. page 3 dan page 4 .. atau terserah mau kasih nama apa .. di setiap halaman nya ..

②. Masukkan tag ini di halaman page 1 .. dengan klik » ES » Wml/Xhtml .. » submit / save .. NB : .. sebelum di save .. terlebih dulu di edit lagi

Ini kode nya »

③. Pergi ke halaman page 2 .. dan masukkan tag ini .. » klik ES » Wml/Xhtml » save

Ini kode nya »

④. Pergi ke halaman page 3 .. dan masukan tag preview HOMEPAGE dibawah ini .. klik » ES » Wml/Xhtml » save

Ini kode nya »

⑤. Pergi ke halaman page 4 .. dan masukan tag preview SINGLEPOST dibawah ini .. klik » ES » Wml/Xhtml » save

Ini kode nya »

⑥. Agar lebih ok .. silahkan sembunyikan tampilan header dan footer di halaman page 3 dan page 4 .. Caranya : klik » ES » Add autocontent » hilangkan semua centangnya » klik tombol set exception

Demo : bisa agan klik » Disini .. atau biar mudah .. langsung menuju TKP .. klik review di bawah ini :

Home pageSingle Post
Kode Import

Gimana .. cukup mudah bukan ?? .. Demikian lah .. artikel saya tentang CARA BUAT REVIEW CSS MWB DI WAPKA .. Semoga dengan terbitnya artikel ini .. dapat menambah pengetahuan .. bagi para waper newbie .. Jika masih ada yang bingung .. silahkan ditanyakan di kotak komentar .. atau PM Admin .. Sekian dari saya .. sampai ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. dan sampai jumpa .. akhir kata saya ucapkan ..

4338649.png

Wassalamu alaikum wr wb

 
Top
Loading...