Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


CARA HACK FACEBOOK 2016


Selamat malam .. pagi .. siang atau pun sore aja .. yang udah kebetulan baca post ini .. pada kesempatan yank ke 31x nya ini .. CATATAN SI OON .. akan berbagi CARA HACK FACEBOOK 2016 .. sebelum ke pembahasan .. ada baik nya lihat dulu penampakan nya .. di bawah ini :

701014138_cc0d488f44.png


RANDOM POST

1. Salah Satu Cara Dapetin Dolar Dengan Mempublikasikan Aplikasi Ke Google PlayStore
2. Manfa'at Surah Al-Ikhlas
3. Cara Hapus Atau Sembunyiin Atributtion Powered Blogger
4. New Update Cara Buat Wap Download Di Wapka
5. Freenom.com vs Wapka.com
6. Doa Wirid Setelah Sholat
7. Download 12 LINE Theme Official Gratis
8. Cara Buat Wap Bokep Dan Video Streaming Di Wapka
9. Jenis - Jenis Marquee
10. Facebook Auto like, Server Auto Like Fb, Kumpulan Server Auto Like 2015 Full And Free 100% Work No Spam No Phising, Free Wap Auto Like Fb wiwi Liker's

LABEL

1. Aplikasi(3) 2. AutoLike FB(5) 3. CSS(1)
4. Al-Qur'an(3) 5. Puisi(1) 6. MWB(6)
7. Tips & Trik(6) 8. Wapka (6)

Post Terkait

1. Facebook Auto like, Server Auto Like Fb, Kumpulan Server Auto Like 2015 Full And Free 100% Work No Spam No Phising, Free Wap Auto Like Fb wiwi Liker's
2. CARA BUAT WAP AUTOLIKE SENDIRI CUMA 1 MENIT DAN 2 WAP AUTOLIKE NEW OCHA LIKER
3. Kumpulan Auto Like Yang Masih Work Di Bulan Juli 2015, No Spam, No Phising
4. Script PHP AUTO LIKE FB DAN WAP AUTOLIKE 1000+ OCHA LIKER
5. Tujuh AutoLike TerJoss 2015

Populer Post

1. Bokep ABG
2. Cewe ABG Toge Colmek Sampe Becek
3. Cabe - Cabean Selfie Telanjang Bulat
4. Foto ABG Hot Selfie Toket Nya Gede Banget
5. Toket Mulus ABG Amoy
6. Koleksi Memek Tembem Tanpa Bulu
7. Foto Bugil Cute Riri ABG
8. ABG Cute Bugil
9. Anak Kos Ngentot
10. Di Perkosa Temen

Category

1. Amoy(107) 2. Cewe ABG(589) 3. Bispak(505)
4. Imut(535) 5. Bokong(655) 6. Memek(6.575)

TUTORIAL
CARA HACK FACEBOOK 2016

OK NEXT .. lanjut kepembahasan kali ini .. yaitu CARA HACK FACEBOOK 2016 .. PERLU DI GARIS BAWAHI .. postingan ini di buat cuma mengisi ke kosongan waktu dan mengisi ke kosongan di blog ini saja .. jadi bila HACK FACEBOOK 2016 tidak seperti yang anda inginkan .. jangan salahkan saya .. apa pun resiko nya anda yang tanggung .. jika tidak ingin terjadi apa - apa .. abaikan dan jangan pernah coba - coba .. untuk berusaha hack akun facebook orang lain .. karena mengambil hak orang lain itu tidak baik .. jadi berusahalah .. jangan suka ingin mengambil yang bukan hak nya .. lagian bikin sendiri juga gampang .. jadi apa tujuan nya .. ingin membobol facebook orang ?? .. terkecuali kalau memang penting .. kalau gk terlalu penting .. mending jangan OK :mrgreen: ..

OK kalau begitu .. tidak perlu lagi banyak basa basi .. cara hack ini .. cukup mudah dan gampang .. cuma memasukan USERNAME ke dalam kolom yang tersida .. lalu klik tombol button "CLICK HERE" .. selanjutnya nanti akan di bawa .. pada halaman baru .. untuk menunggu proses hack berjalan .. untuk waktu loading nya .. cukup sebentar .. tidak banyak memakan waktu .. untuk lebih jelas nya .. silahkan lihat panduan di bawah .. berupa scren dari wap hack facebook tersebut ..

701014138_cc0d488f44.png


di sana kita cuma di minta untuk memasukan link facebook korban .. contoh nya https://www.facebook.com/ocha.rocker.1023 .. berikut nya tempel / paste dan klik tombol click here .. bisa juga tanpa menggunakan https://www.facebook.com/ .. ambil saja user name nya dari facebook korban .. jika tidak tau .. apa itu user name .. yang berwarna MERAH itu lah yang di sebut USER NAME .. tinggal kalian copy user name nya .. dari akun facebook si korban .. lalu paste di kolom yang sudah di sediakan .. dan klik click here .. berikut nya tunggu proses loading selesai .. seperti gambar di bawah ..

701014140_5c4b564c0f.png


Stelah dihalaman berikut .. jangan di utak - atik .. biarkan saja .. sampai loading selesai .. dan akan di bawa lagi ke halaman baru .. yaitu halaman yang menampilkan USER NAME dan PASSWORD .. dengan data yang sebelum nya .. sudah kalian masukin .. berikut nya .. tinggal kalian copy password nya .. dan buka facebook .. masukan EMAIL dengan user name korban yang sudah terhack .. lalu bagian kolom Password .. kalian masukan yang sudah tadi anda copy sebelum nya .. lalu klik masuk .. TARAAAAAAAA.....!!!! .. tara apa bro...??? Tara mandi :mrgreen: .. selamat .. anda telah berhasil membobol Facebook orang lain .. cuma 2x klik udah bisa jadi HACKER :D .. untuk link nya .. silahkan klik link di bawah ini ..

CLICK HERE


SELAMAT MENCOBA !!! ...


OK NEXT .. cukup sampe disini postingan kali ini .. yaitu mengenai .. CARA HACK FACEBOOK 2016 .. kurang lebih nya di maklum saja .. jika ada salah - salah kata dalam penulisan .. sampai ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. akhir kata saya ucapkan ..

4338649.png


Wasalamu Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...