Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


Cara Buat Typing Text Atau Text Berjalan Gaya Ketikan Pada Blog


Selamat pagi guys .. ketemu lagi dengan admin Ocha pada kesempatan ini akan saya bagikan Cara Buat Typing Text Atau Text Berjalan Gaya Ketikan Pada Blog .. sebelum saya melanjutkan .. mungkin sebagian masih ada yang tidak tau .. apa itu Typing Text ?? .. apa seperti Marquee ?? Atau sama saja dengan Text Blink ?? .. ok baiklah dari pada semakin banyak pertanyaan .. akan saya kasih tau apa itu Typing Text .. Typing text ini .. tulisan / Text yang berjalan dengan efek / gaya ketikan .. ya masih bisa lah di katakan mirip dengan text marquee / blink .. cuma kalau text marquee dengan efek tulisan naik dari bawah keatas / dari atas ke bawah .. dari kiri ke kanan / kanan ke kiri .. dan Text Blink Text kedip - kedip .. untuk lebih keren lagi ditambah sentuhan efek shadow dengan warna - warna yang terang pada latar text aslinya .. maka hasilnya akan nampak keren sperti kedap kedip lampu .. kurang lebih seperti itulah .. sedangkan typing text ini .. sudah jelaskan .. dari judul dan dari awal saya katakan juga .. yaitu tulisan dengan gaya ketikan .. yang udah terbiasa ngetik .. entah lewat hp mau pun lewat laptop dan sejenisnya .. tentunya tau lah .. gaya ketikan itu seperti apa .. bahkan dp - dp bbm pun .. banyak yang bertulisan dengan gaya - gaya text ketikan .. ada juga yang kedip - kedip .. itu yang say maksud typing text .. dan berhubung di MyWapBlog tidak mendukung JavaScript jadi tidak bisa saya buatkan Reviewnya disini .. namun jangan khawatir .. sudah saya siapkan 2 Jenis Gambar typing text animasi / Gif .. silahkan lihat gambar review nya di bawah ini ..

Catatan-sioon-01.gif

Catatan-sioon-02.gif


Baca Juga :




Gimana sudah tau kan .. apa yang saya maksud ?? .. dan jika tertarik ingin memasang nya pada blog agan .. entah mau di pasanag dalam isi postingan .. sidebar .. judul widget dsb .. itu terserah .. dan untuk kode script nya .. biar tidak berantakan dan tidak error saat pemasangan .. sudah saya siapkan tempat untuk copas nya .. sekaligus review nya .. jadi sebelum di copas terlebih dulu bisa dilihat hasilnya .. disana saya siapkan 2 jenis typing text dan 2 jenis review juga tentunya .. jadi silakan pilih .. mana yang menurut agan keren .. dan untuk ke TKP .. silakan klik link ini >> Typing Text << .. silakan kreasikan sendiri .. apa nya yang mau di rubah .. tinggal rubah saja .. disana juga udah ada keterangan nya .. bagian mana nya aja yang harus di ganti atau tidak nya .. jadi tidak perlu banyak edit lagi .. tinggal copy dan paste ketempat yang di inginkan .. sangat mudah banget bukan ?? ..

Ok next .. selamat pagi dan selamat menjalankan ibadah puasa aja .. bagi yang menjalankan nya .. jika ada pertanyaan silahkan berkomentar .. jika tidak ada .. abaikan saja ..

Penulis
Casa.png Dari, Majalengka, Rajagaluh - Jawa Barat
MyProfil.pngUser.png OCHA
Jangan jadikan sesuatu ke gagalan sebagai ketakutan untuk mengulang nya kembali .. Sehingga anda tak mau mencoba nya lagi .. Tapi jadikan lah ke gagalan sebagai awal ke suksesan untuk menjadi yang lebih baik dari sebelum nya ..." [View More]

twitter-icon.png facebook-icon.png google-icon.png Add Friend

4f2396db8f1172a17b478a5a5.png



Itulah Postingan kali ini .. mengenai » Cara Buat Typing Text Atau Text Berjalan Gaya Ketikan Pada Blog « .. yang bisa saya bagikan .. Pada kesempatan yang ke 80x nya ini .. Kurang lebih nya mohon di maklum aja .. Jika ada salah - salah kata atau pun penulisan .. Semoga bermanfaat dan sampe ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. Akhir kata saya ucapkan ..

Wassalamu'Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...