Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


Harga Hp Samsung Galaxy V Plus Bulan Juli 2016 Berikut Kelemahan dan Kelebihannya


Selamat menjelang sore kawan semua nya .. gimana kabar nya nih ?? Saya harap baik - baik saja .. dan selalu dalam lindungan allah SWT .. aamiin .. di kesempatan kali ini .. akan saya sedikit saya ulas mengenai hp produk SAMSUNG .. tapi sebelum melanjutkan .. terlebih dulu saya ucapkan Minal aidzin Walfaidzin .. Mohon Maaf Lahir dan batin .. untuk semua pembaca dan terlebih lagi buat keluarga besar MyWapBlog ( MWB ) .. ya walaupun sudah telat tapi tak apalah gak ada kata telat atau pun terlambat untuk berbuat kebaikan .. termasuk meminta maaf .. dan saya harap kita semua dapat saling memaafkan .. atas semua salah & khilaf yang di sengaja maupun yang gak di sengaja ..

Ok next .. saya anggap semua nya sudah saling memaafkan .. dan kita langsung saja keinti pembahasan nya .. namun perlu diketahui apa yang mau saya bahas ini .. bukan lah model / tipe terbaru .. tetapi mengingat dengan mnghilang nya saya beberapa pekan lalu .. sedikit nya ada sangkut paut nya dengan apa yang saya mau share ini .. ( mungkin bisa dikatakan begitu ) .. kenapa emang nya ?? ..

Yuppss .. jawab nya simple saja ya .. gak perlu harus panjang lebar .. karena kalau mau lebih detail .. sama saja curhat hehehe .. intinya dengan menghilangnya saya beberpa pekan ini .. gak update disini .. dikarenakan lumpuhnya alat tempur .. membuat saya terasa males untuk ngeblog .. maklum karena saya disni ditiap kali ngeblog cuma bermodalkan sebuah hp .. dan di saat hp terjadi error / kerusakan .. membuat saya pun harus berhenti sejenak .. sampe akhir nya bisa kebeli lagi yang baru .. ya paling nggak .. bisa menservice hp yang rusak hehehe .. dan beberapa lalu sempet mengalami error pada bagian tombol back .. tapi masih bisa saya atasi dengan cara yanh sangat simple .. yaitu dengan cara membuat tombol pemintas pada bagian layar hp nya .. lebih jelas nya .. bisa anda baca postingan saya yang lalu Cara Membuat Softkey Android Tanpa Root ( Solusi Ampuh Ketika Tombol Rusak / Error ) .. tempo lalu permasalhan itu masih bisa saya atasi .. dan masih bisa di pergunakan kembali untuk melakukan aktifitas saya di dumay .. namun kendala lain terjadi setelah masalah tersebut teratasi .. yang membuat saya mengharuskan berhenti sejenak .. untuk eksis di dumay hehehe .. sampe akhir nya kemarin saya dapat rezeki dan bisa kebeli hp baru .. dan sekarang bisa dikatakan juga nyoba hp baru untuk buat postingan hehehe ..

Ok lanjut .. disini saya skarang menggunakan hp Samsung Galaxy V Plus .. maka dari itu juga dikesempatan kali ini .. akan saya ulas mengenai harga dan juga kelemahan maupun kelebihan nya .. menurut yang saya tau dan apa yang saya baca di google .. mungkin ini basi tapi sedikit nya mungkin bisa membantu anda yang sedang mencari - cari hp murah yang pas di dompet dan pas untuk di bawa kemana mana .. karena ukuran nya terbilang sangat kecil .. jadi gak ribet di bawa kemana pun anda suka .. dan d samping itu .. sangat cocok untuk di pake buat ngeblog .. bagi anda yang senang / gemar ngeblog di hp seperti saya ini ..
Nah .. biar tidak pemasaran lagi .. langsung saja simak di bawah ini .. ulasan mengenai Harga Hp Samsung Galaxy V Plus Bulan Juli 2016 Berikut Kelemahan dan Kelebihannya
Blog Ponsel Si Oon - Produsen ponsel asal Kore Selatan Samsung .. tahun lalu kembali meluncurkan sebuah smartphone entry level terbarunya ke pasar Indonesia .. Smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy V Plus yang juga dikenal sebagai Samsung Galaxy V+ SM-G318 .. Samsung Galaxy V Plus resmi hadir di Indonesia dengan banderol harga sangat terjangkau .. dan untuk menyasak segmen entry level terlebih kalangan remaja ..
Update harga Samsung Galaxy V Plus terbaru di Indonesia Rp 1.099.000,- per unit .. untuk harga Samsung Galaxy V Plus baru .. Harga Samsung Galaxy V Plus tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda ..
Kelebihan-dan-Kelemahan-Samsung-Galaxy-V


Sebelumnya ulasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy V Plus sudah pernah dibahas Disini .. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy V Plus ..
Sebelum membeli sebuah smartphone alangkah baiknya kita melihat kelebihan dan kelemahan smartphone tersebut agar nantinya kita tidak merasa kecewa setelah membelinya .. & untuk Kelebihan dan kelemahan Samsung Galaxy V Plus .. simak selengkapnya uraian berikut ..
Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy V Plus


Kelebihan Samsung Galaxy V Plus


Pada segi konektifitas smartphone Samsung Galaxy V Plus .. memiliki cukup banyak kelebihan yakni sudah dibekali dengan Dual SIM ( Micro-SIM .. dual stand-by ) .. dan didukung jaringan 2G GSM .. Bekalan dual sim tersebut akan membuat para pengguna Samsung Galaxy V Plus .. lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja ., karena sudah dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Samsung Galaxy V Plus ..

Kelebihan Samsung Galaxy V Plus sudah dibekali jaringan 3G HSDPA untuk mengakses internet .. Selain itu smartphone Samsung Galaxy V Plus juga sudah dibekali dengan koneksi data GPRS serta EDGE ( E ) .. Koneksi data tersebut berfungsi untuk membantu para pengguna Samsung Galaxy V Plus .. agar tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat yang belum tersentuh oleh jaringan 3G ..

Kelebihan-dan-Kelemahan-Samsung-Galaxy-V


Masih banyak konektifitas serta fitur lain yang mendukung ponsel pintar Samsung Galaxy V Plus sekaligus menjadi kelebihan Samsung Galaxy V Plus .. Smartphone Samsung Galaxy V Plus sudah dibekali dengan fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth, GPS serta USB yang akan membantu mempermudah kegiatan para pengguna Samsung Galaxy V Plus ..

Pada segi tampilan display .. ponsel pintar Samsung Galaxy V Plus hadir berbekal layar medium yakni seluas 4.0 inches dengan rasio perbandingan ~59.6% antara layar dan body .. Samsung Galaxy V Plus memiliki layar beresolusi 480 x 800 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~233 ppi pixel density ..

Kelebihan Samsung Galaxy V Plus yaitu sudah dibekali layar bersifat multitouch sehingga lebih mudah dalam mengatur navigasi .. Ponsel pintar Samsung Galaxy V Plus dibekali layar berteknologi TFT capacitive touchscreen yang sudah mampu menciptakan hingga 16 juta warna ..

Smartphone Samsung Galaxy V Plus memiliki body yang tidak jauh berbeda dengan versi terdahulunya .. Samsung Galaxy V Plus berdimensi 121.4 x 62.9 xmm dengan ketebalan 10.7 mm dan berat body 123 gram .. Untuk varian warna yang tersedia pada ponsel Samsung Galaxy V Plus adalah warna hitam dan putih ..

Selanjutnya pada sektor dapur pacu .. smartphone Samsung Galaxy V Plus memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan sistem operasi dari Android versi v4.4.2 ( KitKat ) .. Ponsel pintar Samsung Galaxy V Plus ditenagai prosesor bertenaga Dual-core dengan kecepatan 1.2 GHz ..

Kelebihan Samsung Galaxy V Plus selanjutnya yakni pada segi kamera .. dimana smartphone Samsung Galaxy V Plus sudah dibekali dengan dual kamera yang akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Samsung Galaxy V Plus ..

Samsung Galaxy V Plus sudah dibekali kamera utama beresolusi 3.15 MP setara 2048 x 1536 pixels serta sudah didukung oleh fitur LED flash dan juga fitur Geo-tagging .. Kelebihan lain dari kamera utama Samsung Galaxy V Plus selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video ..

Kelebihan-dan-Kelemahan-Samsung-Galaxy-V


Pada segi ruang penyimpanan .. smartphone Samsung Galaxy V Plus memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan memori internal seluas 4 GB. Memori internal Samsung Galaxy V Plus seluas itu masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal berkuran microSD hingga kapasitas maksimum 64 GB ..
Sebagai penyokong kehidupan Samsung Galaxy V Plus agar mampu bertahan hidup maka dibutuhkan baterai berdaya tampung besar .. Kelebihan Samsung Galaxy V Plus yaitu sudah dibekali dengan baterai bersifat removable yakni jenis Li-Ion dengan daya tampung baterai 1500 mAh ..
Baterai Samsung Galaxy V Plus tersebut mampu bertahan hingga 8 jam ( 3G ) saat digunakan untuk berbicara. Untuk pemutar musik baterai dikenakan Samsung Galaxy V Plus mampu bertahan hingga 35 jam ..
Kesimpulan Kelebihan Samsung Galaxy V Plus


  • Dual SIM ( Micro-SIM, dual stand-by )
  • Jaringan 2G dan jaringan 3G
  • Luas layar 0 inches, multitouch
  • Sistem operasi Android OS, v4.4.2 ( KitKat )
  • Prosesor Dual-core 1.2 GHz
  • Memori internal 4 GB
  • Memori eksternal microSD, up to 64 GB
  • Dual kamera
  • Kamera utama 3.15 MP, 2048 x 1536 pixels, LED flash, Geo-tagging
  • Video
  • Li-Ion 1500 mAh battery


Kelemahan Samsung Galaxy V Plus


Usai melihat kelebihan Samsung Galaxy V Plus .. lalu apa saja yang masih menjadi kekurangan Samsung Galaxy V Plus ?? .. Kelemahan Samsung Galaxy V Plus pada tampilan layar yakni layar dikenakan Samsung Galaxy V Plus tidak dilengkapi dengan pelindung layar sehingga layar Samsung Galaxy V Plus rawan terkena goresan saat dioperasikan ataupun disimpan oleh para pengguna Samsung Galaxy V Plus ..
Kelemahan Samsung Galaxy V Plus juga terletak pada segi kamera. Smartphone Samsung Galaxy V Plus memang sudah dibekali dual kamera .. namun disayangkan kamera depan Samsung Galaxy V Plus masih beresolusi VGA ..
Kekurangan Samsung Galaxy V Plus selanjutnya yakni pada sektor dapur pacu .. di mana ponsel pintar Samsung Galaxy V Plus mash dibekali dengan RAM sebesar 512 MB untuk mendukung kinerja dapur pacu Samsung Galaxy V Plus ..
Kesimpulan Kelemahan Samsung Galaxy V Plus


  • Layar dikenakan Samsung Galaxy V Plus tidak dilengkapi pelindung layar
  • Samsung Galaxy V Plus masih dibekali kamera depan beresolusi VGA
  • Smartphone Samsung Galaxy V Plus masih dibekali RAM 512 MB


Nah Itulah tadi informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Hp Samsung Galaxy V Plus Bulan Juli 2016 Berikut Kelemahan dan Kelebihannya semoga informasi seputar Samsung Galaxy V Plus tersebut dapat bermanfaat serta menjadi referensi untuk Anda ..
Baca Juga :


Penulis
Casa.png Dari, Majalengka, Rajagaluh - Jawa Barat
MyProfil.pngUser.png OCHA
Jangan jadikan sesuatu ke gagalan sebagai ketakutan untuk mengulang nya kembali .. Sehingga anda tak mau mencoba nya lagi .. Tapi jadikan lah ke gagalan sebagai awal ke suksesan untuk menjadi yang lebih baik dari sebelum nya ..." [View More]

twitter-icon.png facebook-icon.png google-icon.png Add Friend

4f2396db8f1172a17b478a5a5.png


Itulah Postingan kali ini .. mengenai » Harga Hp Samsung Galaxy V Plus Bulan Juli 2016 Berikut Kelemahan dan Kelebihannya « .. yang bisa saya bagikan .. Pada kesempatan yang ke 82x nya ini .. Kurang lebih nya mohon di maklum aja .. Jika ada salah - salah kata atau pun penulisan .. Semoga bermanfaat dan sampe ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. Akhir kata saya ucapkan ..
Wassalamu'Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...