Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


Cara Buat Headline / Breaking News


selamat pagi jelang siang buat semuanya .. Ketemu lagi dengan Admin Oon .. pada kesempatan kali ini .. sesuai janji postingan sebelum nya .. yaitu Cara Buat Efek Load Page Pada Blogspot .. sekarang saya akan berbagi Cara Buat Headline / Breaking News .. sebelum ke pembahasan kali ini .. lihat juga postingan sebelumnya ..



Baca Juga : CARA BUAT FORM GOOGLE SEARCH ENGINE ( CSE / CUSTOM SEARCH ENGINE )


Cara Membuat dan Memasang Headline Breaking News Pada Blogspot - kata headline breaking news .. mungkin sudah tak asing lagi di telinga sobat .. umumnya breaking news digunakan .. di media berita dunia nyata .. namun tak hanya di dunia nyata .. di dumay atau dunia maya breaking news bisa kita terapkan di blog kita ..

Baca Juga : CARA BUAT GOOGLE ANALYTICS PADA BLOG ( Blogspot.com )


Nah dengan memasang Breaking news maka dapat memperindah tampilan blog sobat .. dan juga bisa untuk meningkatkan pageview suatu blog .. Widget ini berupa judul artikel yang nantinya ditampilkan secara bergantian dan dilengkapi dengan tanggal posting artikel tersebut .. sehingga kayak breaking news sungguhan di tipi - tipi ( Tv - Tv ) .. nanti hasilnya kurang lebh akan seperti gambar dibawah ini :

Review Cara Buat Headline / Breaking News
701086813_4083c5bbe4.jpg
http://so-gaul.blogspot.co.id


Baca juga : CARA MEMBUAT TAMPILAN WEB, WAP DAN BLOG PAS DI SEGALA UKURAN LAYAR


Berikut Cara Membuat Headline Breaking News di Blog

1. Login dulu ke Blogger.Com
2. Klik rancangan » Edit HTML
3. Letakkan kode di bawah ini .. dan letakan di atas kode ]]></b:skin>



Catatan :

Sesuaikan kode yang berwarna biru dengan ukuran template blog sobat ..

4. Kemudian letakkan kode di bawah ini .. dan letakan tepat di atas kode </head>



Baca Juga : Cara Hapus Atau Sembunyiin Atributtion Powered Blogger


5. Cari kode <div id='header-wrapper'> .. jika tidak ada .. cari kode </header> .. ingat bukan </head> .. tapi </header> .. dan letakkan kode di bawah ini .. tepat di bawahnya kode <div id='header-wrapper'> atau </header>



Catatan :

Ganti http://so-gaul.blogspot.com dengan url blog sobat ..

6. Klik save dan lihat hasilnya

Nah sangat mudah kan ?? .. Cara Membuat Headline Breaking News pada Blogger .. jika sobat tertarik dengan widget tesebut .. silahkan praktekan tutorial diatas ., ok mungkin sampai disini perjumpaan kita .. semoga tutorial .. cara memasang Headline Breaking News di Blog .. dapat bermanfaat bagi anda Semua ..

Baca Label : Selengkapnya .. Mengenai Tutorial Bogging


Post Selanjutnya


Cara Buat Pop Up Like/Share Fb/G+/Twitter/FP Fb
701086812_fa30c37e0b.jpg
http://so-gaul.blogspot.co.id


Baca Juga : Jenis - Jenis Marquee


Penulis
Casa.png Dari, Majalengka, Rajagaluh - Jawa Barat
MyProfil.pngUser.png OCHA
Jangan jadikan sesuatu ke gagalan sebagai ketakutan untuk mengulang nya kembali .. Sehingga anda tak mau mencoba nya lagi .. Tapi jadikan lah ke gagalan sebagai awal ke suksesan untuk menjadi yang lebih baik dari sebelum nya ..." [View More]

twitter.png about-me.png google-plus.png Add Friend

4338649.png


Itu lah Postingan kali ini .. mengenai » Cara Buat Headline / Breaking News « .. yang bisa saya bagikan .. Pada kesempatan yang ke 41x nya ini .. Kurang lebih nya mohon di maklum aja .. Jika ada salah - salah kata atau pun penulisan .. Semoga bermanfaat dan sampe ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. Akhir kata saya ucapkan ..

Wassalamu'Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...