Baca Juga

Assalamu Alaikum WR WB


Facebook Auto like, Server Auto Like Fb, Kumpulan Server Auto Like 2015 Full And Free 100% Work No Spam No Phising, Free Wap Auto Like Fb wiwi Liker's


screenshot-2015-10-10-13.jpg


Selamat sore .. siang .. sore .. malam .. atau pun pagi aja buat semua nya .. yang kebetulan mampir ke sini .. pada kesempatan yang ke 21x nya ini .. Catatan Si oon .. akan berbagi Facebook Auto like, Server Auto Like Fb, Kumpulan Server Auto Like 2015 Full And Free 100% Work No Spam No Phising, Free Wap Auto Like Fb wiwi Liker's .. sebelum kepembahasan kali ini ... baca juga postingan saya sebelum nya .. yang mungkin sedikit bermanfaat & berguna buat semua pembaca ..

Tujuh AutoLike TerJoss 2015

CARA MEMBUAT TAMPILAN WEB, WAP DAN BLOG PAS DI SEGALA UKURAN LAYAR

CARA BUAT WAP AUTOLIKE SENDIRI CUMA 1 MENIT DAN 2 WAP AUTOLIKE NEW OCHA LIKER/>

CARA BUAT GOOGLE ANALYTICS PADA BLOG ( Blogspot.com )

CARA BUAT FORM GOOGLE SEARCH ENGINE ( CSE / CUSTOM SEARCH ENGINE )

Script PHP AUTO LIKE FB DAN WAP AUTOLIKE 1000+ OCHA LIKER

Cara Buat Zona Download Video, Mp3, Image, Menu AutoLike Fb, Di Wapka Mobi

CARA KELUAR DAN MASUK ID BBM DI ANDROID TANPA HARUS MENDELETE BBM TERLEBIH DULU

Surah Almulk ( Ayat 1 s/d 30 ) Dan Terjemahannya


Note :Postingan Ini Hanya sekedar Mengisi Kekurangan & kekosongan di blog ini saja .. jadi di maklumi aja bila ada salah - salah kata .. atau pun ada kesalahan dari server auto like yang mau saya bagikan ini .. & dari pada bengong tidak karuan .. sambil memikirkan sesuat yang belum jelas kebenaran nya .. jadi lebih baik saya coba untuk nenangin diri .. dengan cara buat postingan ..

Sebenar nya saya bingung .. mau di awali dengan apa dan gimana .. apa lagi suasana hati & pikiran lagi kusut gini .. rasa nya tidak bisa fokus untuk berpikir yang jernih .. Ntah apa & kenapa .. di saat jauh sama istri .. di tiap waktu nya saya slalu di hantui dengan rasa ketakutan & kegelisahan .. rasa nya tidak tenang terus .. ngelalui waktu dari hari ke hari nya .. walau telah saya coba untuk bisa lebih percaya .. tapi semakin saya coba .. semakin berat dan semakin terbebani dengan fikiran - fikiran .. yang blum jelas kebenaran nya .. rasa curiga & cemburu yang gk karuan .. tidak bisa saya enyahkan dalam pikiran ini .. di setiap waktu nya .. pikiran ini trus - trusan di selimuti dengan rasa kekhawatiran & ketakutan .. jika istri yang begitu saya cintai itu .. berbuat curang tanpa saya tau ..

berjuta kata dan janji yang trus menerus .. selalu di lontarkan kepada saya .. bahwa dia gk seperti apa yang saya fikir & saya takutin .. tapi rasa nya sangat sulit untuk bisa memegang ucapan .. janji atau pun sumpah nya itu .. Ntah harus dengan cara apa .. agar saya bisa tenang ngelalui hari hari ini .. dengan penuh rasa percaya kepada nya .. semakin besar dan dalam nya rasa cinta atau pun sayang ini .. semakin besar juga rasa cemburu & curiga .. meski tlah saya coba untuk menghindar dari semua pikiran ini .. dengan berbagai cara di lakuin .. dengan tujuan agar mendapatkan ketenangan hati & ketenangan pikiran .. tapi sangat lah sulit .. sedikit pun tidak bisa mendapkan ketenangan .. rasa cinta ini sungguh menyiksa hidup ku .. tanpa di sadari dengan perlahan cinta ini membuat saya tidak waras ..

meski dengan begitu aneh nya sedikit pun .. saya gk bisa untuk berpaling .. apa lagi menjauh dari nya .. semakin saya coba .. semakin besar rasa cinta dan sayang ini .. berjuta doa & memohon kepada yang maha kuasa .. agar mendapkan ketenangan hati & di beri kepercayaan untuk nya .. tapi rasa nya doa - doa ku itu .. satu pun tidak di dengar .. ntah apa yang salah dari doa ku itu .. atau memang belum di kabulkan ?? ..

cuma bisa berharap .. semoga apa yang slama ini selalu saya takutkan & saya fikirkan itu .. tidak terjadi .. dalam diam & dalam setiap ku merenung atau pun dalam setiap ku berdoa .. hanya satu pinta ku .. jagalah hati dan perasaan nya .. satukan aku dengan dia sampe tua nanti .. biar lah ajal yang memisahkan aku dengan nya .. bukan terpisah karna pihak ke 3 .. apa lagi berpisah atas kesalahan ku sendiri .. yang gk bisa menahan rasa curiga atau cemburu di tiap kali rasa itu ada .. dan di lapangkan hati ini untuk bisa lebih tenang .. tanpa harus ada rasa curiga atau cemburu yang berlebihan .. karna sudah banyak kejadian & banyak orang yang berkata sering nya cemburuan bisa menghancurkan hubungan .. .. dan itu saya tidak mau terjadi .. jangan sampai penyesalan datang di akhir cerita ..

meski dia mungkin tidak tau & gk bisa merasakan nya .. tapi rasa yang saya punya & saya beri ini .. untuk nya begitu besar & dalam .. tidak mau kehilangan dia .. saya sangat mencintai & menyayangi nya .. Orang yang kebanyakan curiga adalah karna kelakuan nya sndiri yang suka nakal di belakang pasangan nya .. ITU SALAH .. TIDAK BERLAKU UNTUK SAYA .. karna justru saya sering terus - terusan merasa curiga .. karna rasa cinta yang begitu dalam .. semata karna tidak mau kehilangan dia .. saking takut nya karna selalu di selimuti dengan rasa - rasa yang gk karuan ini lah .. yang membuat saya gk bisa berfikir jernih .. yang ada rasa curiga & cemburu buta yang selalu timbul .. bukan karna diri saya sendiri yang nakal di belakang dia

gk kerasa juga satu menit berlalu begitu saja .. dan saya rasa mengheningkan cipta selesai .. saat nya berbicara soal apa yang mau saya bagikan kali ini .. yaitu Facebook Auto like, Server Auto Like Fb, Kumpulan Server Auto Like 2015 Full And Free 100% Work No Spam No Phising, Free Wap Auto Like Fb wiwi Liker's .. tapi masalah nya saya jadi lupa .. apa yang mau saya bicarakan .. jadi ok lah .. dari pada saya banyak berbicara .. langsung saja lihat penampakan nya di bawah ini .. via online Youtube .. yang sebelum nya .. sudah saya upload .. dan di siapkan untuk membuat postingan ini .. yang tujuan nya biar gk banyak yang harus saya ketik :mrgreen:

[youtube]_h2R8PDKwCc[/youtube]

.. dan jika ada yang berminat .. ingin mencoba atau ingin mengunjungi nya .. silahkan klik link berikut ☞ Dengan Klik Disini .. wap builder yang saya pake ini Fowered WapEgo.com .. jika tidak ada yang berminat abaikan saja ..

Ok lah saya rasa cukup sampe disini dulu .. kurang lebih nya di maklumi saja .. kalau postingan ini .. lebih menonjol dengan curhatan pribadi saya .. bukan membahas soal auto like yang seperti tertera dalam judul .. suka gk suka .. di bikin suka aja ya .. :lol: .. atau langsung tutup & buka tab baru .. untuk mencari auto like yang agan maksud & tuju .. sampai jumpa lagi di lain waktu .. dan lain kesempatan .. akhir kata saya ucapkan ..

4338649.png


Wassalamu Alaikum WR WB

 
Top
Loading...