Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


Cara Buat Wap AutoLike Facebook Di Xtgem Keren Dan Responsive plus Cara Ampuh Dapetin Like Facebook Ribuan Terbaru 2016


Selamat dini hari kawan .. gimana malam hari ini .. menyenangkan ? Sedih ? Galau ? Bahagia ? Atau biasa - biasa saja ?? .. semoga saja menyenangkan dan membahagiakan .. tidak sperti saya .. begitu trasa pilu dan sedih .. di jam / tanggal dan bulan ini .. begitu berkesan dan begitu indah yang aku rasakan di tahun kemaren .. tapi sekarang .. cuma tinggal kenangan dan bayangan - bayangan yang telah berlalu .. tahun kemaren jam segini .. aku lagi merasakan sesuatu yang begitu indah yang belum pernah ku rasakan sebelum nya . Yang sampe detik ini .. keindahan itu masih berasa .. tapi apa daya semua telah berlalu .. cuma dapat berandai andai .. andai tuhan mempertemukan aku dengan dia .. bukan untuk saling nyakiti .. mungkin sampe detik ini .. aku masih merasakan keindahan dengan nya .. dan andai jika memang cinta yang dia berikan untuk aku .. beneran tulus .. seperti apa yang selalu dia ucapkan lewat kata - kata manis nya itu .. mungkin semua ini tidak akan terjadi .. tapi beribu kata sayang .. cinta .. janji dan sumpah yang terucap dari bibir nya .. hanyalah dusta .. dan entahlah kenapa dia bisa sperti itu .. aku mungkin terlalu bodoh .. mudah tertipu dengan kata - kata .. atau mungkin karena aku terlalu cinta & sayang dia .. sehingga aku larut dalam keindahan cinta yang aku rasa .. sampe tak menyadari bahwa keindahan yang dia berikan .. hanyalah keindahan sesaat ..

diawal cerita 16 Nov 2014 begitu terasa indah .. serasa aku menemukan warna - warna baru dalam hidupku .. tak ada kata sepi .. gundah .. gelisah ataupun galau .. hari - hariku begitu bermakna dan penuh dengan senyuman kebahgian .. saat - saat ku lalui waktu bersama nya .. bahkan hampir keseluruhan waktu yang aku punya .. ku habiskan dengan dia .. aku rela begadang tiap malam demi nemenin dia .. rela kehilangan temen - temen terdekat aku .. enatah temen duta or dumay .. asal dia bahagia .. dan ngrasa nyaman dengan hadir nya aku setiap saat ..dan aku rela hobi dan aktifitas ku terabaikan demi dia selalu bisa tersenyum dengan hadirnya aku .. walau cuma sebatas lewat chattingan or Video call ( jika malam hari tiba ) .. tapi apa yang aku dapat ?? .. diakhir cerita .. dia begitu seakan akan benci dan muak .. dengan se enak nya dia hina aku .. dia kata katain aku .. dan memutuskan aku .. padahal selama bersama .. dia sering bersumpah dan berjanji .. bahwa kita ( aku & dia ) akan selalu bersama .. gak ada yang bisa misahin kecuali azal yang menjemput salah satu diantara kita ..

Bahkan di awal baikan pada bulan maret 2016 .. dia juga sempet ngomong .. "bunda akan selalu ada untuk ayah selagi nafas ini masih ada .. walau apa pun yang terjadi bunda akan selalu ada nemenin ayah .." .. dan dia juga berkata "dalam hidup bunda cuma ayah lelaki yang sempurana dan yang paling bunda banggakan .. sudah tidak ada lagi hasrat untuk jatuh cinta dengan lelaki mana pun juga .. andai kalau kita suatu saat nanti putus . Bunda janji lebih baik menyendiri .. gak mau lagi jatuh cinta .." .. tapi nyata nya apa ?? .. setelah beberapa minggu dia mutusin aku .. sepertinya dia sudah mendaptkan mengganti .. sampe dia buatakan vide dan di upload di youtube .. saat aku tonton video itu .. begitu terasa menusuk ke hati .. ku ingat dan ku renungi setiap ucapan yang pernah dia katakan .. semakin dlam dan jauh ku ingat .. semakin trasa sakit .. serasa percaya gak percaya dengan apa yang terjadi dengan diriku .. yang dulu begitu terasa indah .. tapi kini .. keindahan dan kebahgian yang ku rasa berbalik menjadi luka yang begitu trasa dalam .. dia begitu tega nya mempermainkan perasaan ku .. bahkan dia berani berani nya berkata sumpah atas nama allah .. rasull dan al quran .. untuk meyakinkan bahwa dia beneran tulus sayang aku .. padahal pada kenyataan nya .. dia berdusata .. semua kata sumpah dan janji cuma skedar omong kosong ..

Sungguh tak habis pikir .. kenapa dia sprti itu .. dia berikan sebuah janji dan harapan .. setelah aku menerima dan menyimpan nya dlam - dalam .. dalam lubuk hati .. tapi dia ambil lagi dengan cara kasar .. dengan menorehkan luka dihatiku .. yang tak akan pernah bisa di lupakan begitu saja .. luka ini akan selalu membekas dalam hati ini .. dan ini ku anggap sebagai hadiah terakhir dari dia orang yang paling ku cinta dan ku sayang ..

Aku cuma bisa berucap .. terimakasih atas warna - warna baru .. yang sempet kau berikan untuk aku .. tak dapat ku pungkuri .. kamulah satu - satu nya wanita .. yang pertama kali nya .. memberikan aku arti dari sebuah cinta .. sayang .. kesabaran .. kesetiaan dan arti dari sebuah rasa rindu .. tanpamu aku tidak akan pernah tau .. apa itu indah nya cinta dan tanpamu tidak akan pernah tau juga .. apa itu arti rasa sakit hati atas cinta .. makasih atas segala rasa yang kau berikan ..

Jujur walau hubungan kita singkat .. dari 16 nov 2014 s/d Mei 2016 tapi terasa sesuatu banget buat hidup aku .. dan cuma tuhan yang tau .. atas apa yang aku rasa hingga kini .. cuma sangat di sayangkan mestinya malam ini .. malam bahgiaku .. mengenang momen dan masa - masa indah kita .. di taggal 01 Juni lalu .. tapi malah kebalikan nya .. dulu bahgia sekarang ku terluka .. dulu aku kekasihmu .. yang selalu kau fuja dan slalu kau banggakan .. sekarang kau hina dan campakan aku ..

Nidji - Sang Mantan

Dulu aku kau puja ..
Dulu aku kau sayang ..
Dulu aku sang juara ..
Yang slalu engkau cinta ..
Kini roda telah berputar ..

Kini aku kau hina ..
Kini aku kau buang ..
Jauh dari hidupmu ..
Kini aku sengsara ..
Roda memang telah berputar ..

Reff :

Mana janji manismu ..
Mencintaiku sampai mati ..
Kini engkau pun pergi ..
Saat ku terpuruk sendiri ..
Akulah sang mantan ..
Akulah sang mantan ..

Sakit teriris sepi ..
Ketika cinta telah pergi ..
Akulah sang mantan ..
Akulah sang mantan ..

Mana janji manismu ..
Setia sampai aku mati ..
Kini engkau pun pergi ..
Saat ku jatuh dan sendiri ..

Back to Reff :

Mana janji janjimu ..




Lagu yang tepat buat kamu .. kau perlakukan aku .. lain dulu lain sekarang .. dulu kau puja aku .. sekarng kau hina aku .. seakan akan kamu lupa dengan janji - janji mu .. kau dulu berikan aku bahagia .. tapi kau juga sekarang berikan aku derita .. tak salah dulu duta bernayanyi berhenti berharap .. seprti apa yang ku rasa ..

Sheila On7 - Berhenti Berharap

Aku tak percaya lagi ..
Dengan apa yang kau beri ..
Aku terdampar disini ..
Tersudut menunggu mati

Aku tak percaya lagi ..
Akan guna matahari
Yang dulu mampu terangi
Sudut gelap hati ini

Aku berhenti berharap
Dan menunggu datang gelap
Sampe nanti suatu saat
Tak ada cinta kudapat

Kenapa ada derita
Bila bahagia tercipta
Kenapa ada sang hitam
Bila putih menyenangkan

Reff :

Bla..bla..bla..
Bla..bla..bla..
Bla..bla..bla

Kau ajarkan aku bahagia
Kau ajarkan aku derita
Kau tunjukkan aku bahagia
Kau tunjukkan aku derita
Kau berikan aku bahagia
Kau berikan aku derita





Entahlah apa lagi yang harus aku katakan malam ini .. serasa tak ada lagi kata yang dapat ku ucap .. serasa pecah sudah pikiranku .. lupa apa yang mau aku sampaikan malam ini .. terusik dengan kenangan lalu .. hmmzz .. sudahlah lupakan .. yang lalu biarlah berlalu .. lanjut ke pembahasan kali ini .. yaitu Cara Buat Wap AutoLike Facebook Di Xtgem Keren Dan Responsive plus Cara Ampuh Dapetin Like Facebook Ribuan Terbaru 2016 .. bingung juga jadinya .. judul nya apa .. yang di bahas nya apa .. bukan nya apa yang dibahas sesuao judul tapi malah curhat dan share lirik lagu .. Payaah ..

Tapi ok lah .. next .. anggap saja itu cuma nambah - nambah cerita saja .. biar tidak terlalu serius .. dan biar agar sedikit panjang saja cerita nya .. hehe .. ok baiklah .. sebelum ke intinya .. baca juga post saya yang lalu ya .. mungkin jauh lebih berarti dan bermanfaat dibanding yang ini ..

Tutorial Blogging >> Baca Juga :



Untuk mempersingkat waktu .. langsung saja lihat penampakan nya di bawah ini .. berikut ini .. hasil dari pembuatan nya ..

Ocha1.png


Gimana .. setelah lihat hasil jadi nya .. masih ada yang tertarik ingin buat nya ?? .. sebenarnya sih .. itu tadinya dibuat cuma sekedar konsep pembuatan aplikasi auto like .. tapi sebelum dibuatkan aplikasi nya .. keburu kacau pikiran ku .. terbayang bayang dengan kenangan lalu .. membuat buyar pikiran .. udah lah next .. untuk lebih detail dan lebih jelas .. silahkan kunjungi saja langsung wap auto like nya ... untuk sekedar mencoba atau untuk sekedar lihat - lihat saja .. disitu sudah saya sedikan beberapa menu .. yang bisa di gunakan dan dinikmati .. saya buatkan Autolike VIP .. alias berbayar .. untuk lebih jelas menu apa aja nya .. langsung lihat saja sendiri .. atau lihat beberapa gambar dibawah ini ..

Ocha2.png


Gambar diatas adalah sebagian menu yang saya sedikan disana .. untuk melihat nya .. terlebih dulu .. klik icon yang bergambar tanda + ( plus ) .. nantinya akan terbuka menampikan menu seperti pada gambar di atas .. dan untuk memilih menu auto like nya . Tinggal pilih .. mau yang brapa .. di sana saya sedikan yang basic / pro & premium .. untuk lebih jelas nya .. lihat gambar di bawah ..

Ocha6.png


Ocha7.png


Ocha8.png


Dari ketiga menu pilihan diatas .. sudah taukan perbedaan dari ketiga nya .. jadi tak perlau saya jelasin lagi satu - satu .. jika ada yang minat dan ada yang di pertanyakan .. silahkan hubungi saya .. bisa lewat PM / INBOX FB / EMAIL / NOPE .. untuk email dan nope ( nomer hape ) .. sudah saya cantumkan di wap autolike .. lebih jelas sperti pada gambar di bawah ..

Ocha9.png


Dan jika belum paham dengan penggunaan auto like nya .. disana sudah di siapkan menu tambahan .. berupa Video Tutorial .. payment ( pembayaran ) .. dan Gift ( hadiah ) .. untuk lebih jelas nya lihat saja ke tiga menu tersebut .. sperti pada gambar di bawah ini ..

Ocha5.png


Gimana .. sudah cukup jelaskan .. dan udah tau hasil nya sperti itu .. menurut mu keren gk ni ?? .. di judulnya bilang keren tuh .. hehe .. owh ya untuk cara buat nya .. mendingan langsung saja ke TKP ya .. di sana juga udah saya cantumkan Script autolike nya .. berupa file zip .. sudah termasuk tutorial cara buat dan peletakan - peletakan kode nya .. jadi biar lebih simple .. download aja ya script nya .. dan untuk download nya .. silahkan masuk ke wap saya Klik disini .. nanti klik tombol Show Info .. untuk lebih jelas silahkan lihat gambar di bawah ..

Ocha3.png


Setelah tombol tersebut diklik .. nanti akan terbuka jendela pop up .. yang berisi info singkat pengaturan fb .. berikut link download script nya .. untuk lebih jelas seperti pada gambar di bawah ..

Ocha4.png


Setelah terbuka .. seperti gambar di atas .. silahkan klik download file zip nya .. berikut nya tinggal extrak saja .. pake aplikasi winrar dan sejenis nya .. dan gambar di bawah ini .. bagian footer nya ..

Ocha10.png


Udah cuma itu saja .. jika ada yang minat dan ada pertanyaan lebih lanjut .. hubungi saya aja ya .. untuk tes atau mencoba nya .. untuk lihat - lihat .. masuk dan kunjungi ke link ini >> http://ocha23.xtgem.com ..

Tutorial Blogging >> Post Unggulan :




Penulis
Casa.png Dari, Majalengka, Rajagaluh - Jawa Barat
MyProfil.pngUser.png OCHA
Jangan jadikan sesuatu ke gagalan sebagai ketakutan untuk mengulang nya kembali .. Sehingga anda tak mau mencoba nya lagi .. Tapi jadikan lah ke gagalan sebagai awal ke suksesan untuk menjadi yang lebih baik dari sebelum nya ..." [View More]

twitter-icon.png facebook-icon.png google-icon.png  Add Friend

4f2396db8f1172a17b478a5a5.png



Itulah Postingan kali ini .. mengenai » Cara Buat Wap AutoLike Facebook Di Xtgem Keren Dan Responsive plus Cara Ampuh Dapetin Like Facebook Ribuan Terbaru 2016 « .. yang bisa saya bagikan .. Pada kesempatan yang ke 74x nya ini .. Kurang lebih nya mohon di maklum aja .. Jika ada salah - salah kata atau pun penulisan .. Semoga bermanfaat dan sampe ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. Akhir kata saya ucapkan ..

Wassalamu'Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...