Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


15 November 2016 MyWapBlog Ditutup, Benarkah ??


15 November 2016 MyWapBlog Ditutup, Benarkah ?? - Entah Apa yang harus aku lakuin dan mau di mulai dari mana dulu .. jari ini serasa tak kuasa Untuk Menumpahkan Sebuah rasa dalam hati .. begitu sedih penuh dengan kekecewaan .. kenapa semua ini harus terjadi ?? Di saat aku merasakan kenyamanan .. harus berpisah begitu saja .. kau mengenalkan aku rasa cinta .. engkau juga yang mengenalkan aku sebuah kekecewaan .. :( ..

Cuma dapat ku sadari bahwa di dunia ini tak ada yang abadi .. secinta apa pun terhadap sesuatu .. lambat laun dengan seiring nya waktu .. akan kehilangan juga .. mau gak mau harus mau merelakan .. dan berharap MyWapBlog Bangkit kembali ..

Tapi Kalau boleh jujur aku sangat kecewa .. siang malam aku habiskan waktu demi mencapai apa yang aku mau dari sebuh blog .. dan bermula dari sini juga ( MWB ) .. Aku menemukan banyak hal .. yang semula tidak tau menjadi tau .. tapi pada akhirnya harus berpisah juga .. aku menyesal dan sangat kecewa .. setiap kali Mywapblog Merayakan ulang tahun .. aku belum sempet 1x pun ikut berpartisipasi merayakannya .. keinginanku selalu saja aku urungkan karena aku belum siap .. dan berniat di tahun - tahun berikut nya aku bisa ikut memeriahkannya .. tapi kenyataan tak bisa di pungkiri .. waktu sudah tidak dapat lagi mau menunggu .. mungkin sudah tak ada lagi kesempatan di tahun depan .. :( ..

Catatan-sioon.yu.tl.jpg
15 November 2016


Selamat tinggal MyWapBlog .. 4 tahun sudah aku lewati bersama .. terimaksih banyak sudah mengajarkan banyak hal .. dan saya minta maaf yang sebesar - besar nya .. untuk seluruh keluarga besar MyWapBlog tanpa terkecuali .. jika selama ini ada salah - salah kata yang tidak berkenan dalam hati kalian .. dalam menyapa atau pun dalam postingan .. dan maaf juga banyak komentar - komentar yang gak di terima / tampilin .. banyak yang d hapus / di abaikan .. bukan saya tidak menghargai / sombong .. tetapi saya menghargai privasi kalian .. komen - komen yang tak sepantas nya untuk d tampilkan tak sepantasnya juga untuk di baca orang lain ..

#berharap_suatu_saat_kita_dapat_berkumpul_kembali
Selamat tinggal Blog tercinta #MyWapBlog.com
Selamat tinggal OCHA PRATAMA MOBILE BLOG ( OPMB ) ( 2013 - 2016 )
Selamat Tinggal Blog Ponsel Si Oon ( 2015 - 2016 )
Selamat tinggal #Kenangan
#MyWapBlog_Tetap_Dalam_Jiwa

Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa

Tak pernah terbayang akan menjadi
seperti ini pada akhirnya ..
Semua waktu yang pernah kita ..
lewati bersamanya telah hilang dan sirna ..
Hitam Putih perlu
Janji kita menunggu ..
Tapi kita tak mampu ..
Seribu satu cara kita lewati ntuk dapati semua jawaban ini ..

Bila memang harus berpisah ..
Aku akan tetap setia ..
Bila memang ini memang ujungnya .. Kau kan tetap ada di dalam jiwa ..
Tak bisa tuk teruskan ..
Dunia kita berbeda ..
Bila memang ini ujung nya ..
Kau kan tetap ada di dalam jiwa ..

Memang tak mudah tapi ku tetap menjalani kosong nya hati ..
Dulu mimipi kita yang pernah terjadi tersimpan tuk jadi history ..

Hitam putih perlu Janji kita menunggu ..
Tapi kita tak mampu ..
Seribu satu cara kita lewati tuk dapati semua jawaban ini ..

Bila memang harus berpisah ..
Aku akan tetap setia ..
Bila memang ini memang ujungnya .. Kau kan tetap ada di dalam jiwa ..
Tak bisa ntuk teruskan ..
Dunia kita berbeda ..
Bila memang ini ujung nya ..
Kau kan tetap ada di dalam jiwa ..

Tak bisa tuk teruskan ..
Dunia kita berbeda ..
Tak bisa tuk teruskan ..
Dunia kita berbeda ..
Tak bisa tuk teruskan.. ( ouw..ho )
Dunia kita berbeda ..
Tak bisa tuk teruskan ..
Dunia kita berbeda ..

Bila memang harus berpisah ..
Aku akan tetap setia ..
Bila memang ini memang ujungnya ..
Kau kan tetap ada di dalam jiwa ..
Tak bisa tuk teruskan ..
Dunia kita berbeda ..
Bila memang ini ujung nya ..
Kau kan tetap ada di dalam jiwa ..

#Nyanyi_dikit :mrgreen: Kehilangan #MyWapBlog Serasa sama saja kehilangan #Pacar :cry: ..

Penulis
Casa.png Dari : Majalengka, Rajagaluh - Jawa Barat
MyProfil.pngUser.png OCHA
Jangan jadikan sesuatu ke gagalan sebagai ketakutan untuk mengulang nya kembali .. Sehingga anda tak mau mencoba nya lagi .. Tapi jadikan lah ke gagalan sebagai awal ke suksesan untuk menjadi yang lebih baik dari sebelum nya ..." [View More]

twitter-icon.png facebook-icon.png google-icon.png Add Friend

4f2396db8f1172a17b478a5a5.png



Itulah Postingan kali ini .. mengenai » 15 November 2016 MyWapBlog Ditutup, Benarkah ?? « .. yang bisa saya bagikan .. Pada kesempatan yang ke 111x nya ini .. Kurang lebih nya mohon di maklum aja .. Jika ada salah - salah kata atau pun penulisan .. Semoga bermanfaat dan sampe ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. Akhir kata saya ucapkan ..

Wassalamu'Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...