Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


2 Cara Memasang Kolom Komentar Facebook Terbaru 2016 Untuk Blog Blogger ( Blogspot.co.id )


Selamat Pagi .. buat semua nya yang udah kebetulan nyasar ke mari .. pada kesempatan kali ini .. saya Admin OON .. akan mencoba sedikit mengulas dan berbagi .. 2 Cara Memasang Kolom Komentar Facebook Terbaru 2016 Untuk Blog Blogger ( Blogspot.co.id ) .. yang sebelum nya .. sudah memposting .. Cara Dapetin Uang Dari Internet Dengan Memasang Banner Iklan Uc Union Di MyWapBlog Terbaru [ Read More ] .. dan juga Cara Buat Pop Up Like Box Fanspage Fb / Google Plus / Twitter Terbaru [ Read More ] .. Sekarang Akan Berbagi 2 Cara Memasang Kolom Komentar Facebook Terbaru 2016 Untuk Blog Blogger ( Blogspot.co.id ) [ Content Sedang Dimuat.. .. . ]

Baca Juga : Cara Buat Efek Load Page Pada Blogspot


Ok Next .. Kita Lanjut Kepembahasan Kali Ini .. Yaitu 2 Cara Memasang Kolom Komentar Facebook Terbaru 2016 Untuk Blog Blogger ( Blogspot.co.id ) .. Sebelum melanjutkan membaca .. perlu Di garis Bawahi bahwa tulisan ini di buat .. bukan lah cara terbaru seperti judulnya .. melainkan cara ini cara lama .. yang sering di pergunakan oleh para blogger - blogger .. namun berhubung saya bingung mau buat postingan apa lagi .. jadi udah aja saya buatkan postingan ini .. tujuan nya saya buat post ini .. bukan so tau .. bukan so bisa .. bukan pula so menggurui .. tetapi ya itu tadi .. bingung mau bikin post apa .. soal MyWapBlog saya rasa semua User sudah pada mahir .. apa lagi saya disini cuma junior / pemula ( NewBie ) .. Ok lah next .. tanpa banyak basa - basi lagi .. untuk DemoNya bisa dilihat dari blog Review Saya yang satu ini » http://so-gaul.com .. Kurang lebihnya seperti itulah kolom komentar yang akan saya post .. Owh ya .. seperti judul di atas yaitu 2 cara Memasang Kolom komentar Fb .. 2 cara yang saya maksud disini adalah :



1. Cara Pasang Kolom Komentar Facebook Untuk Template Biasa
2. Cara Pasang Kolom Komentar Facebook Responsive Untuk Template Responsive

Ok Next .. Langsung saja ke topik kali ini .. 2 Cara Memasang Kolom Komentar Facebook Terbaru 2016 Untuk Blog Blogger ( Blogspot.co.id ) Semoga Dapat Di fahami dan sedikit berguna / bermanfaat .. simak baik - baik ya .. :)

facebook+comment+box+on+blogger.jpg


Sebelum melakukan tutorial dibawah ini .. sebaiknya backup dulu template agan ( misalnya simpan semua kode template di notepad ) .. agar nantinya jika terjadi kesalahan .. atau tidak sesuai dengan keinginan .. maka mudah untuk dikembalikan seperti semula ..

1. Cara Pasang Kolom Komentar Facebook Untuk Template Biasa

1. Masuk ke akun Blogger
2. Pilih menu template » Edit HTML
3. Tekan kode ( CTRL+F ) Untuk Memudahkan Mencari Kode ini <div class='comments' id='comments'><div class="comments">
4. kemudian letakkan kode di bawah ini tepat dibawah kode <div class='comments' id='comments'>




5. Silahkan cari dan ubah kata 'ID FACEBOOK KAMU' .. dengan id facebook kamu .. Dan lihat hasilnya ..

2. Cara Pasang Kolom Komentar Facebook Responsive Untuk Template Responsive

Untuk agan yang sudah memasang kotak komentar facebook .. tutorial ini cocok buat agan terapkan di blog agan .. yang sudah mendukung fitur responsive .. Komentar facebook responsive berikut ini .. adalah kotak komentar Facebook yang dibuat responsive .. Hal ini di lakukan untuk mendukung bagi yang menggunakan template responsive .. dan yang perlu agan lakukan adalah .. menambahkan kode ( JS ) javascript ini :



Copy dan Paste kode yang di atas .. dan tempel di atas kode </head> .. Langkah berikutnya adalah memasang Kode HTML .. dan Letakan kode dibawah ini .. tepat dibawah kode untuk related post .. atau jika agan bingung silahkan cari kode <div class='comments' id='comments'> ., jika ada lebih dari 1 kode silahkan coba satu persatu .. dan berikut Kode FB Komennya seperti dibawah ini :



Jika masih bingung ?? .. hapus semua kode Facebook komen .. yang ada di blog agan .. lalu di ganti dengan kode .. yang sudah saya berikan diatas ..

Next Langkah Berikutnya

1. Dashboard » Template » Edit HTML
2. Tekan ( CRTL+F ) Untuk Mencari kode <body>
3. Copy kode berikut ini .. dan paste di bawah nya kode <body>



4. Copy kode berikut ini .. dan Paste .. tepat di bawah kode <div class='comments' id='comments'> .. Jika ada lebih dari 1 kode di template blog Agan .. simpan di bawah kode yang kedua atau dicoba satu persatu ..



Note :Angka 600 adalah lebar kotak komentar Facebook .. Sesuaikan dengan lebar text area blog Agan ..

5. Save Template dan selesai ..

Bagaimana gan mudah bukan ?? .. memang cara memasang komentar facebook .. di template blog ada bermacam - macam kodenya .. tinggal sesuaikan saja .. dengan template blog yang agan gunakan .. Semoga tutorial 2 Cara Memasang Kolom Komentar Facebook Terbaru 2016 Untuk Blog Blogger ( Blogspot.co.id ) ini mudah di pahami ., dan selamat mencoba ..


Baca SelengkapNya Label : Tutorial Blogging


Ok Next .. Itu dia cara terbaru .. Dan termudah .. 2 Cara Memasang Kolom Komentar Facebook Terbaru 2016 Untuk Blog Blogger ( Blogspot.co.id ) .. Semoga bermanfaat .. dan selamat Mencoba .. Good Luck !! :)
Baca Juga : Cara Buat Headline / Breaking News


Penulis
Casa.png Dari, Majalengka, Rajagaluh - Jawa Barat
MyProfil.pngUser.png OCHA
Jangan jadikan sesuatu ke gagalan sebagai ketakutan untuk mengulang nya kembali .. Sehingga anda tak mau mencoba nya lagi .. Tapi jadikan lah ke gagalan sebagai awal ke suksesan untuk menjadi yang lebih baik dari sebelum nya ..." [View More]

twitter.png about-me.png google-plus.png Add Friend

4338649.png


Itu lah Postingan kali ini .. mengenai » 2 Cara Memasang Kolom Komentar Facebook Terbaru 2016 Untuk Blog Blogger ( Blogspot.co.id ) « .. yang bisa saya bagikan .. Pada kesempatan yang ke 44x nya ini .. Kurang lebih nya mohon di maklum aja .. Jika ada salah - salah kata atau pun penulisan .. Semoga bermanfaat dan sampe ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. Akhir kata saya ucapkan ..

Wassalamu'Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...