Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


Download Mp3 Mencari Pokemon


Selamat Malam Sobat .. Alhamdulilah di Malam hari ini ada kesempatan lagi untuk bertemu disini .. setelah kemaren buat postingan mengenai Aplikasi Pembuat Gambar DP BBM Animasi Terbaik Dan Gratis 2016 dan pekan lalu buat postingan mengenai Harga Hp Samsung Galaxy V Plus Bulan Juli 2016 Berikut Kelemahan dan Kelebihannya .. dan pada kesempatan kali ini .. akan saya share sebuah lagu yang lagi booming di perbincangkan di berbagai penjuru dunia .. apa lagi kalau bukan soal permainan Pokemon Go .. permainan ini lagi ngtren - ngtren nya .. banyak gamer yang memainkannya dari mulai anak - anak sampe orang dewasa bermain game ini .. dan tanpa banyak basa basi lagi .. langsung saja lihat Video Mp4 nya .. dan jika tertarik atau suka dengan lagu nya .. silahkan download link mp3 nya di bawah ini .. dan berikut selengkapnya mengenai Download Mp3 Mencari Pokemon ..

Baca Juga :





Pokemon%20Go%20screens-320-80.jpg



Blog Ponsel Si Oon ~ Setiap ada suatu hal yang booming di tanah air .. selalu ada lagu baru yang diciptakan .. Tentu saja lagu tersebut berhubungan dengan hal yang sedang marak diperbincangkan atau diberitakan .. Begitulah kiranya rumus yang bisa kita simpulkan dari beberapa kejadian di Indonesia belakangan ..

Nah .. di Indonesia lagi hype banget yang namanya permainan Pokemon Go . Dari ponsel kita dituntut oleh game ini untuk menjelajah tempat demi tempat secara real untuk mencari Pokemon .. Ya, petualangannya kerasa nyata banget petualangannya karena memang permainan ini berbasiskan sistem GPS yang ada dalam smartphone ..

Ternyata di tengah boomingnya permainan ini muncul sebuah lagu yang dinyanyikan oleh Faiha berjudul Cari Pokemon .. Jika mencermati dari suara .. kira-kira si penyanyi masih tergolong anak-anak .. Dan ketika sudah mendengarkan .. tak perlu berpikir panjang kalau memang lagu ini dikhususkan untuk anak-anak .. dan dari pada bikin penasaran seperti apa lagu nya .. langsung saja simak Video / MP4 nya di bawah ini ..

[youtube]cDJzy44k-dY[/youtube]

Gimana ?? Asyik juga kan lagu nya ?? .. walau Lirik dalam lagu tak banyak dan untuk dihafal mudah .. Sedangkan untuk musiknya terdengar seperti ala-ala dangdut remix yang easy listening .. Seperti ini penggalan liriknya ..

Ada pokemon listrik, Pikachu
Ada pokemon air, Squirtle
Ada pokemon api, Charmander
Ada pokemon rumput, Bulbasaur


Dan jika tertarik ingin mengunduh nya .. silahkan download di bawah ini .. link download Mp3 ..

Silahkah di download dengan judul lagu Cari Pokemon .. Kami ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya .. Kami hanya sekedar ingin berbagi saja ., file Cari Pokemon .. Dan silahkan simpan alamat situs kami [ http://mau-listmp3.wapka.me ] .. Jika ingin mengetahui file terbaru dari kami ..

Cari Pokemon

Rincian Mp3


mp3Cari Pokemon
Ukuran:3.72 MB
Judul:Cari Pokemon
Diunggah Pada:2016-07-25 21:44:28

Download


Nah .. itulah tadi informasi terbaru 2016 .. mengenai Download Mp3 Mencari Pokemon .. yang bisa saya bagikan dikesempatan kali ini .. semoga suka dengan lagunya dan selamat mendengarkan .. dan untuk DP BBM / Meme Pokemon Go Lucu bergerak .. bisa anda dapatkan dengan membaca postingan terbaru saya berikut ini DP BBM Animasi Pokemon Go Lucu Terbaru 2016

Penulis
Casa.png Dari, Majalengka, Rajagaluh - Jawa Barat
MyProfil.pngUser.png OCHA
Jangan jadikan sesuatu ke gagalan sebagai ketakutan untuk mengulang nya kembali .. Sehingga anda tak mau mencoba nya lagi .. Tapi jadikan lah ke gagalan sebagai awal ke suksesan untuk menjadi yang lebih baik dari sebelum nya ..." [View More]

twitter-icon.png facebook-icon.png google-icon.png Add Friend

4f2396db8f1172a17b478a5a5.png



Itulah Postingan kali ini .. mengenai » Download Mp3 Mencari Pokemon « .. yang bisa saya bagikan .. Pada kesempatan yang ke 84x nya ini .. Kurang lebih nya mohon di maklum aja .. Jika ada salah - salah kata atau pun penulisan .. Semoga bermanfaat dan sampe ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. Akhir kata saya ucapkan ..

Wassalamu'Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...