Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


Info : Blog Oon WapBlog Kitty ( Hello Kitty ) Pindah Ke Blog Mickey Mouse ( Blog Ponsel Si Oon 2 )


Info : Blog Oon WapBlog Kitty ( Hello Kitty ) Pindah Ke Blog Mickey Mouse ( Blog Ponsel Si Oon 2 ) - selamat siang buat semua pembaca setia Blog Ponsel Si Oon hari ini saya selaku admin Blog Oon .. memberitahukan kepada anda semua .. bahwa blog ponsel si oon akan ditutup pada tanggal 25 November 2016 Nanti .. maka dari itu saya umumkan .. bahwa blog ini berpindah tempat ke Blog Ponsel Si Oon 2 .. anda bisa langsung mengunjunginya dengan mengklik link berikut » http://oon23.blogspot.com .. dan berikut ini tampilan dari blog oon 2 ..

Screenshot_2016-10-20-12-30-23-1.jpg
Source Img : http://oon23.blogspot.com


Screenshot_2016-10-20-12-30-38-1.png
Source Img : http://oon23.blogspot.com


Screenshot_2016-10-20-12-30-53-1.png
Source Img : http://oon23.blogspot.com


Screenshot_2016-10-20-12-31-14-1.png
Source Img : http://oon23.blogspot.com


Namun ini Belum semua nya dapat di import ke blog yang ke 2 .. masih dalam tahapan pengerjaan .. isi postingan / file / video / link / img dsb .. belum semuanya dapat di pulihkan dengan normal .. masih banyak link - link yang mengarah ke blog ini .. untuk kekurangannya mohon di maklum saja ..

Info tambahan dari Blog Oon 2


Sebagian besar postingan yang ada disini blog Mickey Mouse ( Blog Ponsel Si Oon » link http://oon23.blogspot.com ) Merupakan Pindahan Dari Blog Hello Kitty / WapBlog Kitty ( Blog Ponsel Si Oon » link http://catatan-sioon.yu.tl ) ..



ini di karenakan layanan MWB mau tutup .. jadi sebagian post di pindah kesini .. jadi jika banyak link / gambar / isi konten / post / tautan / video / file / img dsb'y .. yang tidak bisa di tampilkan dengan baik / sudah tidak berfungsi dengan baik .. mohon di maklum saja ..

Demikianlah Info : Blog Oon WapBlog Kitty ( Hello Kitty ) Pindah Ke Blog Mickey Mouse ( Blog Ponsel Si Oon 2 ) yang dapat admin sampaikan .. kurang lebihnya mohon dimaklum saja dan terimakasih sudah meluangkan waktunya untuk membaca

Penulis
Casa.png Dari : Majalengka, Rajagaluh - Jawa Barat
MyProfil.pngUser.png OCHA
Jangan jadikan sesuatu ke gagalan sebagai ketakutan untuk mengulang nya kembali .. Sehingga anda tak mau mencoba nya lagi .. Tapi jadikan lah ke gagalan sebagai awal ke suksesan untuk menjadi yang lebih baik dari sebelum nya ..." [View More]

twitter-icon.png facebook-icon.png google-icon.png Add Friend

4f2396db8f1172a17b478a5a5.png



Itulah Postingan kali ini .. mengenai » Info : Blog Oon WapBlog Kitty ( Hello Kitty ) Pindah Ke Blog Mickey Mouse ( Blog Ponsel Si Oon 2 ) « .. yang bisa saya bagikan .. Pada kesempatan yang ke 112x nya ini .. Kurang lebih nya mohon di maklum aja .. Jika ada salah - salah kata atau pun penulisan .. Semoga bermanfaat dan sampe ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. Akhir kata saya ucapkan ..

Wassalamu'Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...