Baca Juga

Assalamu'Alaikum Wr.Wb
Cara Membuat Wap Mp3 Di wapka.mobi

Wapka.com-logo.png

Selamat Siang .. Sore .. malam atau pagi aja buat semua mwber atau pun pengunjung .. pada kesempatan yang ke 3x nya ini .. Catatan Si Oon mau berbagi Cara Membuat Wap Mp3 Di Wapka.Mobi .. buat yang blum tau & yang ingin mebuat aja .. klo yang dah punya dan tau .. nyimak aja ya :mrgreen:

Oke langsung saja deh.. kali ini saya mau bagi-bagi trick alias cara membuat mp3 di wapka .. sebelum ke pembahasan .. bisa cek dulu SS di bawah Ini .. sekedar contoh Pembuatan Wap mp3 di wapka buatan saya .. atau juga bisa langsung menuju TKP .. Untuk Lihat - Lihat Lebih Lanjut :mrgreen: & kali aja ada lagu yang tertarik tuk d download .. untuk menuju ke TKP klik "tombol button Go ListMp3" Dan berikut SS'y ..

screenshot-2015-07-25-14.jpg

gimana .. stlah di lihat .. ada yg tertarik ingin membuat nya ? .. ok jika iya .. kita simak sama - sama .. bagaimana cara buat nya .. tapi ingat ya .. SS di atas hanya sekedar contoh .. untuk CSS dan tampilan Wap bisa kalian atur - atur aja sendiri .. sesuai selera masing - masing ..

1. Pertama login dulu kewapkanya.. "dengan klik tombol Go Wapka" ( )
2. Setelah masuk buat site baru kamu .. atau pakai yang sudah ada .. tapi masih dalam keadaan perawan .. biar semuanya terasa lancar .. :mrgreen:
3. Setelah sudah dibuat wap baru klik manage atau ( kelola ) ..
4. Pergi ke admin mode - :: EDIT SITE (#) :: - Settings : ( change title ) Title name isi dengan Nama wap mp3 kamu .. ( Klik ) ..
selesai dengan membuat nama wap .. kita anggap sudah selesai aja y :mrgreen:

[ MEMBUAT ISI WAP ]
1. Masih ditempat tadi Klik " :: EDIT SITE (#) :: " Settings: (Global Settings) - HEAD tags (meta,style,...) .. Lalu Copas Code yg ada di text area di bawah ini ..


Setelah di paste .. lalu ( Klik )

[ MEMBUAT DAFTAR LAGU ( KONTEN HALAMAN ) ]

1. Masih ditempat tadi Klik " :: EDIT SITE (#) :: " - WML/XHTML code - Masukan kode berikut ..


Jika sudah .. ( Klik ) .. bila di perlukan bisa di rubah terlebih dulu .. sebelum di save ..

[ MEMBUAT KEPALA / HEADERNYA ]
1. Masih ditempat tadi Klik " :: EDIT SITE (#) :: " - Settings: ( Add Autocontent ) - Top Items (Header) - Klik " :: EDIT SITE (#) :: " - WML/XHTML code - Masukan kode dibawah...


Sprti biasa bila perlu diubah .. lalu ( Klik )

[ MEMBUAT FOOTER / KAKI ]
1. Ikuti Langkah yang tadi Masih ditempat tadi Klik " :: EDIT SITE ( # ) :: " - Settings: ( Add Autocontentv) - Bottoms Items ( Footer ) - Klik " :: EDIT SITE ( # ) :: " - WML/XHTML code - Masukan kode dibawah ..


Stlah sudah .. lalu ( Klik )

Sekarang semua langkah dalam membuat wap mp3 telah selesai .. untuk melihat hasilnya kamu hanya tinggal upload lagu mp3 kamu

[ Membuat Halaman Download Mp3 ]
1. Ubah addres bar kamu site_☆.xhtml ganti bintang tersebut dengan -3 jadinya seperti ini.. site_-3.xhtml ..
2. Setelah masuk klik " :: EDIT SITE (#) :: " - New page ( 1 )
3. Site name is dengan nama atau judul halaman tersebut Misal : Download mp3
4. Klik
5. Setelah masuk kamu akan melihat tulisan yang kamu buat tadi.. Klik tulisan tersebut Lalu klik " :: EDIT SITE (#) :: "
6. Ganti dulu nama id nya jadi site_down.xhtml.. caranya : Settings : ( change title ) URL ( site_1.xhtml ) isi dengan tulisan "down" Klik
7. Jadinya akan seperti ini site_down.xhtml kamu akan dibawah kehalaman tersebut dan klik " :: EDIT SITE (#) :: " - WML/XHTML code - Masukan kode dibawah ..


Lalu klik

Akhirnya kamu telah berhasil sampai langkah - langkah gembira .. kamu hanya tinggal upload mp3 kamu .. agar bisa muncul di daftar mp3 di wapkamu ..

Selamat menjadi dirimu yang baru :mrgreen:

Semua hal yang dipelajari pasti akan mudah

Lihat demonya disini [ ] Kalau begitu .. admin undur diri sampai jumpa lagi dipostingan berikutnya .. Akhir kata saya ucapkan .. See U Next Time :mrgreen:

Wapka.com-logo.png

Tag : Cara Membuat Wap Mp3 di wapka, Cara Mudah Buat Wap Mp3 Wapka Dengan Css MwB, Cara Buat Wap Mp3 Di Wapka.Mobi Dengan Benar, Tutorial Membuat Situs Download Lagu di Wapka, Cara Membuat Blog di Wapka Dengan Mudah, Cara Mudah Membuat Toplist Sederhana di Wapka, TUTORIAL cara membuat wap musik mp3 di wapka.mobi, Tutorial Cara Membangun Situs Wap Mp3 di WAPKA, Cara Membuat Wap Mp3 di Wapka Secara Rinci, 2 Cara Membuat Halaman Di Wapka.mobi

Bila di atas kurang di mengerti bisa .. baca cara buat wap mp3 di wapka berikut ini ..

Cara Buat Wap Musik Di Wapka mobi
Cara Buat Wap Mp3 Di Wapka Mobi ( Cara Ke 2 )

4338649.png

wassalamu'Alaikum Wr.Wb

 
Top
Loading...