Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


Kisah Menyedihkan Sekaligus Menyeramkan Dibalik Tokoh Kartun Crayon Shinchan


Shinchan-1.jpg


Sebagaimana kita ketahui .. serial Crayon Shinchan ini kental dengan humor yang berasal dari kekonyolan tingkah laku Shinchan .. Tapi taukah kamu bahwa .. dibalik serial Crayon Shinchan ini terdapat kisah tragis yang pasti bakal bikin kamu mernding .. Kisah teragis ini tentu sudah merupakan “Urban Legend” bagi masyarakat jepang .. Seperti apa kisah nya ?? .. Simak ulasan berikut ini !!! ..

Baca Juga : Mitos Menyeramkan Dibalik Tokoh Lucu Kartun Hello Kitty dan Kisah Pembunuhan Hello Kitty Murders




Crayon Shin-chan ( クレヨンしんちゃん ) adalah serial manga dan anime karya Yoshito Usui .. Di Indonesia mungkin nama Shinchan bukanlah nama yang asing didengar .. Bagaimana tidak ?? .. semenjak penulis lahir di tahun 90-an .. serial anime Shinchan sudah tayang di salah satu stasiun TV swasta di Indonesia .. Serial anime ini biasanya tayang di hari minggu pagi .. tentu anime ini menjadi tontonan wajib bagi anak - anak yang sedang libur .. Anime Shinchan bahkan masih dapat kita saksikan dilayar kaca hingga sekarang ..

Tokoh Utama




shinchan.jpg


Tokoh utama dari serial ini adalah bocah berusia lima tahun beralis tebal .. Ia merupakan anak yang cukup nakal dan “agak mesum” .. sehingga seringkali membuat kedua orang tuanya marah .. Awal mula kemunculan serial ini adalah pada tahun 1990 .. dulu Shinchan terbit secara mingguan di majalah Weekly Manga Action .. yang diterbitkan oleh Futabasha .. Untuk versi Animenya sendiri serial Crayon Shinchan pertama kali muncul di TV Asahi pada tahun 1992 ..

Inspirasi Sipenulis Yoshito Usui




yoshito-usui-Shinchan.jpg


Berhembus kabar .. bahwa sang penulis Yoshito Usui terinspirasi untuk menulis kisah Crayon Shinchan dari seorang ibu bernama Misae yang sangat merindukan anak laki - lakinya yang bernama Shinosuke .. Shinosuke meninggal pada usia 5 tahun .. karena kecelakaan .. Diceritakan bahwa saat itu Shinosuke dan adiknya tengah berjalan - jalan .. Entah apa yang berikutnya terjadi adik dari Shinosuke bermain ke jalanan dan nyaris saja tertabrak mobil .. Kemudian Sang kakak Shinosuke dengan sigap menyelamatkan adiknya .. Namun, naas mobil melaju dengan kencang sehingga Shinosuke dan adiknya harus merenggang nyawa .. Ayah dan ibu Shinosuke yang sedih atas kematian anaknya .. menemukan sebuah krayon milik Shinosuke didalam mobilnya .. Konon, hal tersebutlah yang mendasari Yoshito Usui memberikan judul “Crayon Shinchan” ..

Baca Juga :




Misae-Nohara-shinchan.jpg


Cerita dan karakter Shinchan sendiri dibuat berdasarkan ibu Shinosuke yang depresi dan sangat merindukan anaknya .. Ia menceritakan keseharian kedua anaknya apabila mereka masih hidup .. Karakter Shinchan yang nakal, lucu, konyol dan genit tersebut merupakan imajinasi sang ibu yang berharap anaknya Shinosuke masih hidup ..

Wafat nya Sang Penulis Yoshito Usui




yoshito-usui-Shinchan.jpg


Cerita ini memang masih belum dapat dipastikan kebenarannya .. atau mungkin memang tidak lagi dapat dipastikan kebenarannya .. karena Yoshito Usui sang mangaka Crayon Shinchan ini telah tutup usia pada 11 September 2009 lalu .. di usianya yang ke 51 Ya, hal tersebut tentu sangat disayangkan .. karena kisah ini akan tetap menjadi “Urban Legend” yang tidak dapat dipastikan kebenarannya ..

Random Post >> Post Unggulan




Bagaimana menurutmu ?? .. Apakah kisah ini nyata ?? .. Atau mungkin hanya sekedar HOAX ?? .. berikan pendapatmu pada kolom komentar !!! ..

Penulis
Casa.png Dari, Majalengka, Rajagaluh - Jawa Barat
MyProfil.pngUser.png OCHA
Jangan jadikan sesuatu ke gagalan sebagai ketakutan untuk mengulang nya kembali .. Sehingga anda tak mau mencoba nya lagi .. Tapi jadikan lah ke gagalan sebagai awal ke suksesan untuk menjadi yang lebih baik dari sebelum nya ..." [View More]

twitter-icon.png facebook-icon.png google-icon.png Add Friend

4f2396db8f1172a17b478a5a5.png



Itulah Postingan kali ini .. mengenai » Kisah Menyedihkan Sekaligus Menyeramkan Dibalik Tokoh Kartun Crayon Shinchan « .. yang bisa saya bagikan .. Pada kesempatan yang ke 67x nya ini .. Kurang lebih nya mohon di maklum aja .. Jika ada salah - salah kata atau pun penulisan .. Semoga bermanfaat dan sampe ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. Akhir kata saya ucapkan ..



Wassalamu'Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...