Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


CARA BUAT TEXT RAINBOW MANUAL TANPA MENGGUNAKAN GENERATOR


Selamat malam .. pagi .. siang atau pun sore aja .. yang udah kebetulan baca post ini .. pada kesempatan yang ke 33x nya ini .. Catatan Si Oon .. akan berbagi CARA BUAT TEXT RAINBOW MANUAL TANPA MENGGUNAKAN GENERATOR .. Sebelum Kepembahasan Kali ini .. Ada Baik nya lihat - lihat dulu postingan saya sebelum nya .. di bawah ini ..

RANDOM POST

1. Salah Satu Cara Dapetin Dolar Dengan Mempublikasikan Aplikasi Ke Google PlayStore
2. Manfa'at Surah Al-Ikhlas
3. Cara Hapus Atau Sembunyiin Atributtion Powered Blogger
4. New Update Cara Buat Wap Download Di Wapka
5. Freenom.com vs Wapka.com
6. Doa Wirid Setelah Sholat
7. Download 12 LINE Theme Official Gratis
8. Cara Buat Wap Bokep Dan Video Streaming Di Wapka
9. Jenis - Jenis Marquee
10. Facebook Auto like, Server Auto Like Fb, Kumpulan Server Auto Like 2015 Full And Free 100% Work No Spam No Phising, Free Wap Auto Like Fb wiwi Liker's

LABEL

1. Aplikasi(3) 2. AutoLike FB(5) 3. CSS(1)
4. Al-Qur'an(3) 5. Puisi(1) 6. MWB(6)
7. Tips & Trik(8) 8. Wapka(6)

POST TERKAIT

1. Facebook Auto like, Server Auto Like Fb, Kumpulan Server Auto Like 2015 Full And Free 100% Work No Spam No Phising, Free Wap Auto Like Fb wiwi Liker's
2. CARA BUAT WAP AUTOLIKE SENDIRI CUMA 1 MENIT DAN 2 WAP AUTOLIKE NEW OCHA LIKER
3. Kumpulan Auto Like Yang Masih Work Di Bulan Juli 2015, No Spam, No Phising
4. Script PHP AUTO LIKE FB DAN WAP AUTOLIKE 1000+ OCHA LIKER
5. Tujuh AutoLike TerJoss 2015

POPULER POST


1. Bokep ABG
2. Cewe ABG Toge Colmek Sampe Becek
3. Cabe - Cabean Selfie Telanjang Bulat
4. Foto ABG Hot Selfie Toket Nya Gede Banget
5. Toket Mulus ABG Amoy
6. Koleksi Memek Tembem Tanpa Bulu
7. Foto Bugil Cute Riri ABG
8. ABG Cute Bugil
9. Anak Kos Ngentot
10. Di Perkosa Teman

CATEGORY

1. Amoy(107) 2. Cewe ABG(589) 3. Bispak(505)
4. Imut(535) 5. Bokong(655) 6. Memek(6.575)

TUTORIAL
CARA BUAT TEXT RAINBOW MANUAL TANPA MENGGUNAKAN GENERATOR


OK NEXT .. Kita lanjut ke poko pembahasan kali ini .. yaitu CARA BUAT TEXT RAINBOW MANUAL TANPA MENGGUNAKAN GENERATOR .. PERLU DI GARIS BAWAHI .. Postingan Ini Di buat cuma sekedar mengisi kekosongan Waktu dan cuma sekedar mengisi kekosongan di blog ini saja .. dan berhubung bingung juga mau membuat postingan apa .. jadi udh aja saya buat postingan ini .. tetapi bingung juga mau di mulai dari mana dulu .. soal kode tentu nya .. blogger semuanya sudah pada hafal .. karena cara buat text rainbow ( text pelangi ) ini .. menggunakan KODE WARNA HTML .. dan itu sudah pasti pada hafal dari setiap masing - masing kode warna tersebut .. tetapi gk ada salah nya juga lah .. mungkin akan sedikit berguna .. bagi bologger - blogger NewBie .. dan juga sebagai catatan saya sendiri .. sebagai pengingat .. yang mungkin suatu waktu lupa dan membutuhkan nya ..

OK NEXT .. tanpa panjang lebar lagi .. mari kita simak baik - baik .. di bawah ini .. kita mulai dari cara penulisan kode warna nya dulu .. contoh kita akan membuat warna text MERAH .. atau pun ingin membuat text MERAH PUTIH seperti tulisan INDONESIA .. untuk cara penulisan nya sebagai berikut :

CONTOH TEXT MERAH



<font color="red">Tulis Text Anda Disini</font>
Maka Hasil nya seperti di bawah ini :
Tulis Text Anda Disini
Jika ingin text besar berwarna kita tambahkan Size .. contoh nya <font color="red" size="16">Tulis Text Anda Disini</font>
Maka hasilnya :

Tulis Text Anda Disini


CONTOH TEXT MERAHPUTIH



<font color="red">MERAH</font><font color="white">PUTIH</font>
Maka hasil nya seperti di bawah ini :

MERAHPUTIH ..


NB : Kode di atas berlaku untuk semua kode warna .. tidak cuma warna merah atau pun warna putih sajah .. dan untuk ukuran / size text bisa di atur - atur sesuai kebutuhan masing - masing .. size="16" hasil text seprti contoh di atas .. Semakin besar angka .. semakin besar juga text nya .. begitu pun sebalik nya .. semakin kecil angka .. semakin kecil juga text yang dihasilkan nya .. dan untuk cara penulisan kode warna .. bisa dengan angka atau pun dengan huruf ( nama ) .. tetapi kalau pake nama .. mesti pake bahasa inggris .. contoh nya sebagai berikut :
CONTOH TEXT DENGAN KODE ANGKA




<font color="#ff0000">Text Merah</font>
Ganti #ff0000 dengan kode warna yang anda inginkan ..

#ffffff ( putih ) .. #0000ff ( biru ) .. #ffff00 ( kuning ) .. #33ff00 ( hijau )


CONTOH TEXT DENGAN KODE HURUF ( NAMA )



<font color="red">Text Merah</font>
Ganti text red dengan kode warna yang anda inginkan ..

white ( putih ) .. blue ( biru ) .. yellow ( kuning ) .. green ( hijau )


Untuk kode - kode warna yang lain nya .. sudah saya sediakan beberapa kode berikut warna nya .. berupa image tabel kode - kode warna HTML .. nah sekarang bagai mana cara buat text rainbow ( text pelangi ) nya ? .. cara nya mudah saja .. tinggal kita gabung - gabung kan saja .. kode - kode warna yang kita inginkan .. Contoh nya sebagai berikut :
CARA BUAT text rainbow ( text pelangi )

Contoh saya buat nama Catatan Si Oon .. maka cara nya seperti di bawah ini :


<font color=#ff0000>C</font><font color=#ec3612>a</font><font color=#da6924>t</font><font color=#c89836>a</font><font color=#b6c048>t</font><font color=#a3df5b>a</font><font color=#91f46d>n</font><font color=#6dfc91>S</font><font color=#5beea3>i</font><font color=#36b4c8>O</font><font color=#2489da>o</font><font color=#1258ec>n</font>


HASIL NYA



Catatan Si Oon


Gimana .. cukup mudah bukan ? .. mudah bagi anda yang sudah hafal satu persatu kode - kode warna .. tapi sulit bagi yang belum tau kode - kode nya .. selain itu kelamaan juga menulis satu demi satu huruf untuk di jadiin berwarna .. lebah simple dan mudah menggunakan Text Rainbow Generator .. bisa anda temui DISINI .. tinggal cari saja .. Text Rainbow Generator .. setelah ketemu .. tinggal anda buat sesuai isi text yang mau di rubah jadi .. Text Rainbow ( Pelangi ) .. Nah sekarang .. bagai mana cara buat Link dengan Text Rainbow ( Pelangi ) ? .. cara nya sangat mudah .. yaitu sebagai berikut :
CARA BUAT LINK DENGAN TEXT PELANGI



<a href="http://ponsel-oon.blogspot.com"><font color="#ff0000">C</font><font color="#ec3612">a</font><font color="#da6924">t</font><font color="#c89836">a</font><font color="#b6c048">t</font><font color="#a3df5b">a</font><font color="#91f46d">n</font> <font color="#6dfc91">S</font><font color="#5beea3">i</font> <font color="#36b4c8">O</font><font color="#2489da">o</font><font color="#1258ec">n</font><font color="#0000FF"></a>


HASIL NYA




Catatan Si Oon


NB : ganti text yang barwarna Blue ( Biru ) dengan LINK Blog anda .. atau link yang anda tuju .. maka Jika anda klik akan di bawa ke tempat tujuan .. seperti contoh nya .. diatas menggunakan link blog saya sendiri .. dan untuk text yang bertulisan Catatan Si Oon .. silahkan ganti dengan text ( kata - kata anda sendiri ) ..

Sangat mudah dan simple bukan ? .. dan untuk mempersingkat waktu berhubung jari - jari saya sudah kesemutan juga .. jadi di bawah ini .. saya kasih kode - kode warna HTML .. berupa image .. bukan saya males ngetik .. tetapi cuma ngeblog lewat HandPhone .. tidak cukup banyak memuat huruf .. silahkan di lihat kode nya di bawah ini :

216-Kode-Warna-CSS-Hexadecimal-Colour-Ch

Image-216-Kode-Warna-CSS-Hexadecimal-Col

Photo-216-Kode-Warna-CSS-Hexadecimal-Col


OK NEXT .. mungkin hanya itu yang bisa saya bagikan .. pada kesempatan kali ini .. kurang lebih nya di mengerti saja dan jika ada salah - salah kata .. di maklum aja .. semoga bermanfaat .. dan sampai ketemu lagi .. di lain waktu dan lain kesempatan .. akhir kata saya ucapkan ..
4338649.png


Wasalamu Alaikum WR.WB


 
Top
Loading...