Baca Juga

Assalamu'Alaikum Wr.Wb

selamat pagi & selamat beraktifitas .. pada kesempatan di pagi hari ini .. Catatan Si Oon Akan Memulai membuat postingan Baru ... Dengan Judul 3 Puisi Romantis .. yang sudah saya siapkan .. dan kumpulkan dalam 1 postingan .. tentunya puisi-puisi yang akan di sajikan .. bukan hasil karangan saya sendiri .. melainkan dari sahabat-sahabat yang sudah pandai bermain puisi :D .. Ok tanpa panjang lebar lagi .. mau tau sprti apa puisinya ? .. langsung saja baca satu/satu puisinya di bawah ini ..
Puisi%2BRomantis.JPG
Puisi Romantis - Romantisme tidak hanya ditunjukan lewat kata-kata rayuan dan gombalan yang akhir-akhir ini semakin popular. Ada hal-hal lain yang jika dilakukan akan menimbulkan efek romantic yang lebih mendalam dibandingkan sekedar rayuan-rayuan kosong, sebut saja menulis puisi. Puisi bisa menjadi sejata yang ampuh untuk menaklukan hati orang yang kita sayang. Apalagi puisi tersebut adalah puisi romantis yang sengaja kita buat dengan sepenuh hati dan langsung ditujukan kepadanya. Dijamin orang yang anda sayang akan langsung kehabisan kata-kata atau mungkin bahkan menangis haru membacanya.
Puisi romantis memang salah satu jenis puisi yang paling digemari terutama di kalangan remaja, karena puisi tersebut sering mereka gunakan sebagai jurus jitu penakluk hati. Sebab itu, semakin banyak penulis yang mempublikasikan karya nya yang berupa puisi cinta ke sosial media. Artikel ini memang ditujukan langsung untuk anda semua yang sudah kehabisan cara memikat pujaan hati tetapi terlalu sulit membuat puisi, karena artikel ini berisi kumpulan puisi romantis yang ditulis oleh penulis-penulis muda Indonesia. Dikemas secara khusus untuk anda semua. Selamat menikmati
PURNAMA TANPA AKHIR CERITA

Oleh Astrie Linda

Kuceritakan lagi tentang purnama.. Suatu hari.. Pernah kubayangkan perihnya melihat purnama tersenyum dan pergi menuju arah yang berlawanan
Tepat .. Dipermulaan bulan Dzulhijah Purnama akan segera pergi Dan kotak hitam yang mengapung itu akan terseret ombak kehidupan Hingga ia hilang tanpa arah yang pasti Tidak ada akhir cerita..
Terima kasih kuucap untuk yang kesekian kali Atas kesetiaanmu menemani menghiasi mimpi Sampai aku terbangun kembali dan menyadari Bahwa banyak nikmat Tuhan patut disyukuri Kuingatkan padamu, simpan rapat rahasia yang pernah kubisikkan dimalam itu..
Malam indah yang sinarmu begitu sempurna Cerita kita tidak akan pernah berakhir, Purnama Karena Purnama akan selalu ada pada setiap waktunya..

KAU ISTIMEWA

Oleh Laila Zulfiatus

Menjadikan mu matahari dijiwaku Memilikimu , menanam setiap memori indah Kau itu istimewa.
Laksana purnama yang datang sekali saja Bak permata dengan goresan terindah Bagaikan sirius dengan cahaya terangnya Cantik , indah dihatiku.
Walau sekarang , mata tak dapat menatap sosok yang luar biasa Tapi jiwa ini akan selalu tetap Pada keteguhan hati , pada kemantapan kasih Dalam sujud ,dalam doa , dalam setiap hembus nafas . Kau akan selalu disini.
Aku tahu , dan aku bisa mencerna Cenderungmu memang mendua Asamu menuntut lebih sekedar dari satu hawa Namun aku yakin , sayangmu tetap disini , rumah ternyamanmu masih disini.

SURAT CINTA UNTUK WANITA TERINDAH

Oleh Imam Aris Sugianto

Seandainya kau tahu tentang isi hatiku Aku akan mencurahkannya kepadamu
Bayang-bayang dirimu selalu menari-nari dibenakku Kaulah wanita terindah yang selalu menghiasi hidupku Dan kau jualah wanita yang selalu bersemayam dalam jiwaku.
Izinkanlah aku menjadi seseorang yang teristimewa dalam hidupmu Dan jadikalah aku menjadi kekasih hatimu dalam setiap langkahmu
Cintaku kepadamu tak akan pernah pupus walau dimakan zaman Sayangku kepadamu tak akan pernah pudar walau badai menghadang Kaulah wanita pertama dan terakhir dalam hidupku Kaulah cinta pertama yang selalu menghiasi jiwa dan hatiku
Tahukah kamu ? Detak jantung ini selalu berdegup jika bertemu denganmu Wajahmu yang elok dan cantik tidak bisa terhapus dalam memoriku Indahnya cinta bila hanya bersamamu Namamu akan selalu terukir dalam setiap nafas hidupku Bolehkah aku mengatakan sesuatu melalui surat cinta ini? Ternyata, I’m falling in love to you…

Gimana keren kan puisinya .. ok dweh mungkin hanya itu dulu yang bisa saya share .. di pagi hari ini .. berhubung waktu yang tak terasa .. udah menunjukan jam 07:33 lagi .. saya pun harus siap-siap mandi .. sarapan .. lalu berangkat :) .. kurang lebih nya d maklumin z .. akhir kata

4338649.png
Wassalamu'Alaikum Wr.Wb

 
Top
Loading...