Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB

Cara Buat Wap Bokep Dan Video Streaming Di Wapka

Selamat siang .. sore .. malam .. atau pun pagi aja .. buat semua nya .. yang kebetulan membaca postingan ini .. Pada kesempatan yang ke 23x nya ini .. Catatan Si Oon .. akan berbagi Cara Buat Wap Bokep Dan Video Streaming Di Wapka .. untuk hasil dari pembuatan nya .. lihat SS di bawah ini :

cvideo1.png


Atau langsung aja .. menuju TKP dengan mengklik tulisan di bawah ini ..
4481192.png
.. silahkan sekalian di download video nya .. yang agan suka .. dan untuk cara pembuatan nya .. sama aja seperti kita buat wap mp3 .. dengan cara Buat Header .. Buat Footer .. Buat Halaman download .. Buat Halaman Untuk Menampilkan Hasil Pencarian .. cuma beda nya .. klo kita buat wap mp3 .. bagian :musik: :/musik: dan :list-musik: :/list-musik .. tapi kalo buat wap video .. text musik .. ganti dengan video .. :video: :/video: dan :list-video: :/list-video .. cukup mengerti .. dan cukup mudah bukan ?? .. untuk tampilan wap nya .. sesuaikan aja dengan selera masing - masing .. dengan menggunakan CSS yang kalian suka .. stlah itu .. tinggal edit / atur - atur aja gimana baik nya .. karna disini saya .. tidak menjelaskan secara detail .. cara pembuatan nya .. karna saya rasa udah pada ngerti / udah pada tau .. tapi buat yang belum tau .. silahkan cari aja d blog lain .. cara buat wap mp3 di wapka .. stelah itu .. atur - atur aja lagi .. kalo mau di buatkan wap video .. dan untuk CSS nya juga .. cari aja di google banyak .. berhubung ada sedikit waktu .. dan sekedar mengisi kekosongan di blog ini saja .. saya sempatkan tuk meluangkan waktu .. buat postingan ini .. jadi maaf .. gk saya jelasin scra terperinci .. cukup tau & saling mengerti aja ya :lol: .. Ok next . Kita lanjut ke pembahasan berikut nya .. yaitu cara buat VIDEO STREAMINGnya ..

sebelum saya kasih kode script nya .. silahkan lihat SS nya di bawah ini ..

cvideo2.png


cvideo3.png


gimana .. keren bukan ? .. dengan ada nya video streaming .. buat saya sih biasa aja gk keren .. cuma saya sengaja di tambahin video streaming .. pada halaman download .. agar kalian yang mau ngedownload .. bisa menonton terlebih dulu .. sebelum file di download .. jadi intinya video streaming itu .. untuk memutar film/video secara online .. karna tidak ada nya fitur ini .. terkadang kita ngrsa di kecewakan .. lho knpa ngrasa kecewa ?? .. jawab nya ya tentu saja .. kadang ngrasa kecewa .. kalo kita mengunjungi wap video .. tapi gk ada streaming nya .. seperti pengalaman saya pada saat ngedownload video klip .. dari judul dan gambar memang seperti yang saya mau .. tapi setelah file terdownload .. pas di play .. isi nya malah klip gaje .. sangat menyebalkan dan kecewa bnget bukan ? .. maka dari itu saya ingin kalian merasa puas .. jika berkunjung dan mendownload di wap saya ini .. dengan ada nya video streaming .. memudahkan agan untuk menonton terlebih dulu .. seblum bener - bener mau di download .. dan sekarang saat nya saya kasih .. kode nya .. untuk kalian yang mau membuat video streaming sendiri .. di wap kalian masing - masing .. kode nya pun sangat mudah .. karna tidak jauh beda dengan play musik online .. cuma mengganti text Audio .. menjadi Video .. untuk lebih jelas nya .. silahkan lihat perbedaan ke 2 kode di bawah ini :

Play Musik Online


< audio autoplay="autoplay" controls="controls" width="128px" height="30px" >< source src="%link_download%" type="audio/mpeg" >< /source>< /audio>


Play video streaming


< video autoplay="autoplay" controls="controls" width="300px" height="300px" >< source src="%link_download%" type="video/mp4" >< /source>< /video>


setelah di lihat dari ke 2 contoh di atas .. sekilas hampir sama bukan ?? .. ya emang sama .. yang membedakan nya .. pada bagian text Audio untuk play musik online .. dan video untuk play video online .. pada bagian text yang berwarna kuning .. itu untuk menentukan lebar ukuran .. kesamping dan ke bawah .. jadi sesuaikan saja menurut keinginan masing - masing .. width panjang ke samping .. dan heightpanjang ke bawah .. semakin besar nilai width & height .. semakin besar juga tampilan nya .. begitu pun sebalik nya ..

gimana cukup simple dan mudah banget bukan ?? .. untuk lebih jelas nya .. ingin melihat ke 2 kode di atas .. silahkan klik link ini www.mau-listmp3.wapka.me .. untuk melihat kode play musik online .. setelah di TKP silahkan klik salah 1 mp3 .. nanti akan di bawa ke halaman download .. nanti di situ akan lihat & ada .. play musik online nya .. dan untuk melihat hasil kode video streaming di atas .. klik link ini http://list-video.wapka.me .. cara nya sama seperti melihat di play musik .. jika sudah di TKP silahkan klik salah satu video yang mau di tonton .. atau yang mau di download .. nanti akan terarahkan ke halaman download .. dan di situ kalian akan lihat .. play video streaming ..

ok dweh next .. mungkin hanya itu dulu yang saya bagikan pada kesempatan kali ini .. kurang lebih nya di maklum saja .. jika ada yang di pertanyakan .. silahkan berkomentar .. sampai jumpa lagi .. di lain waktu dan lain kesempatan .. semoga bermanfaat .. see you next time .. akhir kata saya ucapkan
..

4338649.png

Wasalamu Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...