Baca Juga

Assalamu Alaikum WR WB

CARA BUAT WAP AUTOLIKE SENDIRI CUMA 1 MENIT DAN 2 WAP AUTOLIKE NEW OCHA LIKER


Selamat Pagi .. Siang Sore .. ataw pun malam aja .. buat Semua nya yang kebetulan mampir ke sini .. pada kesempatan yang ke 18x nya ini .. Catatan Si Oon .. Akan Berbagi CARA BUAT WAP AUTOLIKE SENDIRI CUMA 1 MENIT DAN 2 WAP AUTOLIKE NEW OCHA LIKER .. sebelum ke poko pembahasan kali ini .. baca juga postingan saya yang sebelum nya ..

» CARA BUAT GOOGLE ANALYTICS PADA BLOG ( Blogspot.com )
» CARA BUAT FORM GOOGLE SEARCH ENGINE ( CSE / CUSTOM SEARCH ENGINE )
» Script PHP AUTO LIKE FB DAN WAP AUTOLIKE 1000+ OCHA LIKER
» Cara Buat Zona Download Video, Mp3, Image, Menu AutoLike Fb, Di Wapka Mobi
» CARA KELUAR DAN MASUK ID BBM DI ANDROID TANPA HARUS MENDELETE BBM TERLEBIH DULU
» Surah Almulk ( Ayat 1 s/d 30 ) Dan Terjemahannya
» CARA BUAT REVIEW CSS MWB DI WAPKA
» cara terbaru 2015 membuat rating mywapblog mirip dengan wenru dan xtgem

Ok dweh Next .. Kita lanjut ke pembahasan Kali Ini Yaitu CARA BUAT WAP AUTOLIKE SENDIRI CUMA 1 MENIT DAN 2 WAP AUTOLIKE NEW OCHA LIKER .. dan sebelum saya kasih script autolike nya .. ada baik nya lihat dulu penampakan nya di bawah ini ..

cssocha1.jpg


untuk lebih jelas nya .. silahkan agan kunjungi .. sekalian mencoba nya .. klik link ini untuk menuju ke TKP ☞ http://ocha-liker.id.ai

cssocha2.jpg


untuk lebih jelas nya .. silahkan agan kunjungi .. sekalian mencoba nya .. klik link ini untuk menuju ke TKP ☞ http://ocha.cc.vg

Gimana .. setelah agan melihat review nya ?? .. masih ada yang tertarik ingin mencoba nya sendiri ?? .. jika iya .. mari lanjutkan membaca .. tidak banyak ko .. karna gk ada lagi yang harus di jelasin secara detail .. saya rasa semua nya pada pinter .. jangkan membuat dengan script instan .. dalam arti script dapat mendownload .. membuat script sendiri pun saya yakin sudah pada ahli .. apa lagi script yang mau saya beri ini .. di dalam nya cuma ada 3 file php doang .. sangat simple bukan ?? ..

di dalam nya cuma ada 3 file php ..

①. Index.php
②. like.php
③. admin.php

untuk script autolike nya .. silahkan agan Download di akhir postingan ini .. jika agan tertarik ingin mencobanya .. kalau tidak abaikan saja ;) .. setelah agan Download .. silahkan agan cari hostingan yang Gratisan Saja .. mau yang Berbayar juga ya terserah .. berhubung saya cuma mencoba coba .. jadi di sini saya menggunakan hostingan yang gratisan di Nazuka.net .. dan di situ saya memilih Subdomain cc.vg dan id.ai .. silahkan nantinya agan cari subdomain yang sesuai dengan kemauan agan .. di situ banyak subdomain yang tersedia .. dan jika ingin lebih ok lagi .. silahkan nantinya agan parkirdomain .. jika ingin merubah subdomain .. menjadi .com / .net / .tk / .ml / .ga / .me / .biz dsb .. untuk cara nya silahkan cari saja di Google ..

Dan untuk cara buat autolike nya .. tahap pertama .. agan download script nya di bawah ini .. berbentuk zip .. setelah itu agan extract file zip tersebut .. untuk menjadi 3 bagian yang ada di dalam file zip tersebut .. atau juga bisa langsung agan Upload file zip tersebut ke hostingan agan .. selanjut nya tinggal beri tanda centang / Ceklis ( √ ) .. terus klik Unzip .. yang ke dua .. setelah file terpecah menjadi 3 file php .. silahkan agan edit / atur - atur sesuai keinginan agan .. dari mulai CSS .. Developers .. Judul Wap / Nama Wap Auto Like .. dsb ..dan untuk bagian index.php .. silahkan agan atur dari bagian tampilan wap / css / icon wap / judul wap / logo wap .. untuk cara nya silahkan perhatikan di bawah ini

< !DOCTYPE HTML PUBLIC "-//W3C//DTD HTML 1.0 Transitional//EN">< html >< head >< meta http-equiv="Content-Type" content=" text/html; charset=utf-8" >< meta name= "viewport" content= "width=device-width,initial-scale=1.0" / >< title>OchaLiker | ocha.cc.vg< /title>< link rel= "stylesheet" type= "text/css" href="http:// hadiis.wen.ru/css/b/lovepink.css" media="all,handheld" />< link rel= "shortcut icon" href="http: //facebook.com/file/icon.png" alt= "icon.png" >< div class="header" >< div class="logo" >< a href="/" >< center >< img src= "http:// images.cooltext.com/4398882.png" width= "200px" height= "180px" >< /a>< /center > < /div >< /div >


Note : Disitu saya menggunakan Satu ( 1 ) tampilan .. yaitu cuma versi Mobile .. jika agan ingin membuat nya 2 versi Mobile dan Desktop .. silahkan agan ganti tulisan / angka yang berwarna Hijau .. 1.0 ganti dengan angka 4.01 .. dan Hapus / Delete yang berwarna Biru .. pada bagian < meta name= "viewport" content= "width=device-width,initial-scale=1.0" / > .. jika Kode tersebut di hilangkan .. maka wap akan terlihat lebar .. jika kalau di buka dari HH ( HandpHone ) .. meski di Zoom .. dan selanjut nya agan ganti / rubah pada bagian title / judul .. di situ < title>OchaLiker | ocha.cc.vg< /title> .. silahan di ganti bagian OchaLiker | ocha.cc.vg .. dengan judul wap autolike agan .. lalu pada bagian Stylesheet / css .. disitu saya menggunakan CSS MWB .. wap yang ocha.cc.vg CSS Love Pink designed : master Css Hadi is .. lalu wap yang ocha-liker.id.ai CSS Monster Energy .. designed : master Css SaveMe .. dan jika agan ingin mengganti nya dengan CSS buatan master yang lain .. yang perlu agan rubah / ganti .. pada bagian < link rel= "stylesheet" type= "text/css" href="http:// hadiis.wen.ru/css/b/lovepink.css" media="all,handheld" /> .. yang di rubah / ganti .. cukup pada bagian http:// hadiis.wen.ru/css/b/lovepink.css .. lalu untuk Icon / pavicon di situ saya menggunakan icon Facebook .. silahkan agan ganti dengan icon milik sobat .. yang di rubahnya pada bagian < link rel= "shortcut icon" href="http: //facebook.com/file/icon.png" alt= "icon.png" > .. agan ganti text yang bercetak tebal / text bold .. dengan url gambar agan .. dan untuk Logo .. disitu saya menggunakan jasa dari web Cooltext.com .. silahkan agan ganti logo nya .. dengan logo nama wap autolike agan .. pada bagian < div class="logo" >< a href="/" >< center >< img src= "http:// images.cooltext.com/4398882.png" width= "200px" height= "180px" >< /a>< /center > < /div > .. yang mesti di rubah nya tidak perlu semua .. cukup agan ganti URL GAMBAR nya saja .. yang seperti ini .. < img src= "http:// images.cooltext.com/4398882.png" width= "200px" height= "180px" > .. untuk bagian width="200px" height="180px" .. silahan agan ganti atau atur - atur aja biar posisi gambar sesuai / pas di bagian header .. tidak terlalu lebar ke samping atau pun ke bawah .. width lebar gambar ke samping dan Heightpanjang gambar ke bawah .. supaya pas .. atur - atur saja angka dari width & height nya .. semakin besar angka .. semakin besar juga gambar .. begitu pun sebalik nya .

gimana .. cukup paham banget kan ? & sangat mudah .. untuk yang lain nya pada file index.php .. silahkan agan edit lagi sendiri .. cari mana yang harus di ganti atau tidak nya ..bagitu pun pada bagian like.php dan admin.php .. pada bagian admin.php agan ganti semua link developers yang mengarah ke fb saya .. ganti dengan link fb agan ..

untuk file zip nya .. silahkan agan download script auto like ochaliker .. di bawah ini …

download.gif


Akhir nya selesai juga untuk postingan kali ini .. CARA BUAT WAP AUTOLIKE SENDIRI CUMA 1 MENIT DAN 2 WAP AUTOLIKE NEW OCHA LIKER .. Kurang lebih nya di maklum saja .. jika ada salah - salah kata .. dan sampai ketemu lagi .. di lain waktu & lain kesempatan .. terimakasih buat yang sudah membaca & mencoba nya .. akhir kata saya ucapkan ..
4338649.png

Wassalamu Alaikum WR WB

 
Top
Loading...