Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


Cara Cepat Dan Mudah Buat Website Plus Domain Gratis


Selamat dini hari guys .. yang masih melek yuk merapat .. kita sama - sama buat website .. sekedar mencoba siapa tahu tertarik dan ingin mencoba nya .. cara daftar dan buat nya mudah lho .. cuma dalam hitungan menit .. web kita udah jadi .. gratis lagi .. penasaran ?? Yuk lanjut baca step by step nya di bawah ini ..

gt01.jpg

Ok next .. gak terasa juga .. udah mau satu tahun .. saya di blog Catatan Si Oon .. dan sampe malam ini .. cumà baru 71 post dengan yang sekarang .. lambat banget ya .. jarang Update juga sih disini .. apa lagi makin sini .. makin banyak yang gratisan .. jadi rasa nya kurang puas aja .. kalau blum di coba .. termasuk di layanan web yang gratis ini .. yang sekarang mau saya share .. sebenar nya ini bukanlah layanan baru .. penyedia web gratis .. melainkan udah beberapa tahun kebelakang .. cuma waktu itu saya belum berani aja untuk di sebar luaskan .. karena saya sendiri belum tau fungsi - fungsi nya .. karena pas udah daftar langsung di tinggalin lagi .. karena waktu yang harus terbagi .. apa lagi dulu masih punya pacar .. jadi waktu itu harus terbagi .. gak kaya sekarang nyantai .. banyak waktu luang .. dan malam ini saya coba untuk di sebarluaskan lewat post ini .. skedar mengisi kekosongan blog ini juga sih ;) ..

Tutorial Blogging >> Baca Juga :



Ok Lanjut .. layanan web ini 100% free .. kalau mau yang berbayar juga bisa .. setelah daftar disitu juga ada menu di bagian Pay .. jika di klik menu tersebut .. terdapat pilihan menu lain dan untuk domain via master card / visa .. kalau gak salah sih .. soal nya saya pake yang gratis .. gratis dan premium sama aja kok .. SEO freindly cuma sedikit ada perbedaan doank sih .. lebih full pelayanan yang berbayar .. tetapi yang free juga gak ada salah nyakan di coba ..

Owh ya .. disini kita cuma di butuhkan alamat email yang aktif .. untuk registrasi .. step ini ya sama aja seperti daftar di web / blog / wap lain nya ;) .. cuma disini menurut saya trasa lebih mudah dan keseluruhan tampilan kita sendiri yang ngatur .. setelah web berhasil di buat .. kita cuma di suguhkan halaman polos bersih .. disitu barulah kita mulai bermain hehe .. ya gak jauh beda kaya di wap xtgem aja kali ya .. untuk buat menu / kategory / post / komen dsb .. di buat sendiri .. termasuk template .. kalau soal template sprti halnya di blogspot .. sudah di sedikan puluhan template yang unik .. keren dan menawan hehe .. di samping itu .. kita bisa edit ulang lho .. stlah template kita pilih dan kita terapkan .. di pengaturan .. ada menu buat ganti template dan edit CSS .. untuk master dan creator CSS tentu nya hal ini menyenangkan banget .. pokok nya asyik lah .. banyak menu dan fitur nya .. yang gk akan saya jelasin satu - satu .. silahkan yang mau .. daftar aja dulu .. jika sudah dan ada yang gak ngrti .. bisa tanyakan ke saya .. insyallah kalau tau .. ya di jawab hehe ..

Baca Juga :




Lanjut .. Website merupakan sarana terpenting untuk mempromosikan Bahkan menghasilkan pundi - pundi dari sebuah produk .. seperti mempromosikan bisnis PTC .. Bisnis online maupun bisnis offline .. dari tahun ke tahun .. dan sampe kini di tahun 2016 sampai entah tahun kapan .. memang banyak sekali layanan website builder yang bagus kaya web.com .. webly.com .. blogspot.com .. wix.com .. mywapblog.com .. sosblog.com .. wordpress.com.. dll ( dan lupa lagi ) .. akan tetapi entah kenapa saya lebih senang menggunakan layanan Domain - website gratis dari www.n.nu karna jika untuk mempromosikan bisnis PTC, CPM, PPC, MLM, EBOOK, TOKO, HOST, ARTIKEL, dll .. Bisa dikatakan Bagi sebagian orang yang belum terlalu mengenal ilmu SEO membuat domain - website .. tentu saja akan merasa kesulitan .. Niih, bagaimana solosinya ? Solusinya sangat mudah .. saya akan memandu anda untuk membuat / mengembangkan sebuah domain - website gratis yang sangat elegan .. profesional .. keren .. dan menarik. Contoh 0chaw3b ini » 0chaw3b « juga dibuat dari www.n.nu secara instan dan gratis total ..

Apa Kelebihan Dari Penyedia Layanan Web dan Domain Gratis ini ??
  • Hosting gratis unlimited .. dan Layanan ini akan memudahkan anda untuk upload file apapun
  • Sudah mendapat domain GRATIS! Nu ?? .. sayang klo belum .. begini hasilnya akan seperti ini www.namakamu.n.nu .. jauh mudah dan simpel setara juga dengan domain .co.id .. my.id bukan ??
  • Template / Css / Tema dapat anda ganti dan di modifikasi segokil dan sekeren mungkin .. Juga Dapat dipasangi iklan javascript .. maupun php dimanapun dan tak terbatas .. sehingga anda bisa memaksimalkan pendapatan secara mutlaq ..
  • Domain Website lebih seo .. saya sudah buktikan fitur dan karena dengan kelebihan fitur ini domain website kita akan masuk halaman pertama di serp on google ..
  • Ada directory kusus yang memberikan riview tentang website kita juga lho! ..
  • Dan semua kelebihan fitur diatas dapat anda dapatkan secara cuma - cuma bin gratis tanpa modal dipungut biaya apapun jika anda membuat di domain website www.n.nu


Ok .. sebelum lanjut ke tahap berikut nya .. yaitu tahap pendaftaran .. ada baiknya lihat contoh pembuatan web nya di bawah ini .. tapi ini cuma sekedar contoh lho .. jadi wajar jelek juga .. kalau mau bagus ya buat aja sendiri hehe ..

Ochawebhome.png
Halaman Home


Bagaimana Apakah anda tertarik untuk mencobanya ? itu sih terserah anda .. tapi Jika tertarik .. berikut panduin / l angkah - langkah pendaftarannya ..

Berikut adalah step by step nya :

  • pertama siapkan email yang masih aktif .. kalau gak ada .. silahkan daftar dan buat email baru dulu .. terserah mau dari layanan email yang mana saja .. jika sudah lanjut ke tahap dua ..
  • Silahkan tuliskan URL domain website yang akan anda buat Disini
  • Step Tiga buat dan daftar Website nya .. sekarang DIsini
  • Step 4 .. Lalu klik create my website ..
  • berikutnya isi Judul dan Descripsi Website yang akan anda kelola .. ( semisal mengenai Bisnis apalah , PTC , Bisnis Online , Atau mengenai Informasi situs anda )
  • Kemudian nanti anda diminta memasukan email dan pasword .. yang nanti nya akan digunakan buat masuk / login. ( Perlu di ingat .. Email harus email yank aktif .. karena nanti akan digunakan buat verifikasi , aktifasi domain website anda ) ..
  • Ok Lalu Step selanjutnya buka email yang anda gunakan untuk mendaftar barusan .. ( Jika tidak masuk di kotak masuk .. coba cek di folder spam email anda )
  • Terus Klik link aktivasi yang ada di dalam pesan email dari www.N.nu ..
  • Berikut nya .. stelah website berhasil anda buat .. tinggal atur - atur dan edit sesuai keinginan .. yang sebelum nya Pilih CSS / template / tema domain website anda .. ( Bisa di Modifikasi ) ..


Mungkin udah sih .. cuma segitu aja .. cuma daftar doank .. setelah daftar selanjutnya diatur sendiri .. gimana baik dan bagus nya .. di sana juga sudah ada panduan nya .. berbahasa inggris etc .. dan dibawah ini .. contoh setelah pembuatan bikin postingan ..

Ochawebpost.png
Halaman Post


Oke dweh cuma segitu dan cuma ini yang bisa saya sampaikan .. Selamat mencoba .. dan selamat memiliki Website anda yang telah jadi dan gratis .. yang siap buat di andalkan .. owh ya ( menulis produk anda silahkan masuk ke editor >> edit home page ) ya ..

Tutorial Blogging >> Post Unggulan :




Kunjungi Juga ya .. Web Baruku >> http://0chaw3b.com


Kritik .. saran dan komen nya di tunggu ya .. untuk memberikan masukan .. dimana kekurangan .. kesalahan atau kelebihan nya .. saran dan kritik mu .. sangat berarti buat saya .. supaya saya tau dimana kesalahan dan kekurangan nya .. untuk lebih semangat lagi memperbaiki dari setiap kesalahan dan kekurangan nya .. dan berikut penampakan dari Website baruku ..

Ochawebhome.png


Maklum masih baru .. jadi baru ada 5 post .. dan itu pun baru tadi buat postingan lagi ;) ok dweh cuma segitu aja ..

Penulis
Casa.png Dari, Majalengka, Rajagaluh - Jawa Barat
MyProfil.pngUser.png OCHA
Jangan jadikan sesuatu ke gagalan sebagai ketakutan untuk mengulang nya kembali .. Sehingga anda tak mau mencoba nya lagi .. Tapi jadikan lah ke gagalan sebagai awal ke suksesan untuk menjadi yang lebih baik dari sebelum nya ..." [View More]

twitter-icon.png facebook-icon.png google-icon.png Add Friend

4f2396db8f1172a17b478a5a5.png



Itulah Postingan kali ini .. mengenai » Cara Cepat Dan Mudah Buat Website Plus Domain Gratis « .. yang bisa saya bagikan .. Pada kesempatan yang ke 71x nya ini .. Kurang lebih nya mohon di maklum aja .. Jika ada salah - salah kata atau pun penulisan .. Semoga bermanfaat dan sampe ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. Akhir kata saya ucapkan ..



Wassalamu'Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...