Baca Juga

Blog Ponsel Si Oon - Puisi Sedih Cinta Tak Harus Memiliki Bagi sang jiwa yang memeluk jiwaku .. bagi hati yang mencurahkan rahasia - rahasianya pada hatiku .. dan bagi tangan yang menyalakan api emosiku .. aku persembahkan puisi ini ..



( 01 ) Cinta Tak Harus Memiliki [ A ]

CINTA tak harus memiliki ? ..
“itu bohoong !!" ..
semua orang ingin memiliki .. bahkan kadang merasa harus memiliki..

Dengan melihat orang yang dicintai bahagia .. kita pun bahagia ?? ..
“bohoong !!!” ..
kita hanya pura2 bahagia ..
di saat hati kita sakit .. itu mengajarkan kita untuk menjadi MUNAFIK..

Hancur Retak ..
Luluh Lantak ..
Berkeping-keping ..
Tinggal Puing ..

Hitam Menjadi Putih ..
Yang Ada Hanya Sedih ..
Menghujam Relung Hati ..
Jiwa Hidup Laksana Mati ..

Mengerang Seperti Beruang ..
Menjerit Menahan Sakit ..
Saat Kau Menampar ..
Bunga Mawar Yang Sedang Mekar ..
Tak Kuasa Untuk Menjauh ..
Tidak Pula Untuk Menahan ..
Tapi Kau Telah Menempuh ..
Jalan Kelam Percintaan ..


( 02 ) Cinta Tak Harus Memiliki [ B ]

Apakah aku salah ..
jika aku mencintaimu ..
dan menyayangimu ..
Tapi aku bingung ..
aku tak bisa ungkapkan semua itu ..
aku merasa takut ..
kalau kau akan pergi jauh dariku ..

Aku tau .. kalau aku salah ..
telah mencintai dirimu ..
yang telah memiliki seorang kekasih ..

Biarkanlah cintaku ini aku pendam ..
dan biarkan aku merasakan semua
kesedihan ini ..

Aku tau karena cinta ..
tak harus memiliki ..
karena itu aku merasa bahagia ..
ketika aku melihat dirimu bahagia ..
meskipun semua itu terasa sakit bagiku ..


( 03 ) Kasih Tak Sampai

Begitu tinggi dinding itu ..
Sulit ku taklukan pertahanan hatimu ..
Untuk ku gapai mahligai cintaku ..
Tak dapat ku raih bahagiaku ..

Hanya bertahan dalam dilema ..
Tak berharap lebih dari yang ada ..
Bagiku kau bagai bintang di surga ..
Terlalu indah untukku meraihnya ..

Ya Allah ihklaskan hati ..
Buka hatiku agar bisa memahami ..
Ihklasnya hatiku dalam mencintai ..
Tegarkan hati melepaskanmu pergi ..

Kita bagai bulan dan matahari ..
Tak bisa bersatu walau satu hati ..
Indah cintamu ..
Hanya bisa ku gapai dalam mimpi ..


( 04 ) Luka Saat Kau Tinggal Pergi

Tak seindah kata ..
Engkau ucapkan Cinta ..
Karna yang aku rasa hanyalah derita ..
Keluka'an di jiwa semakin membara ..

Gemuruh suara hati kian tak mau berhenti ..
Mungkinkah cinta kan berakhir di sini ..
Perih nya luka saat kau tinggal pergi ..
Tapi tak satu pun yang mau mengerti ..

Berkelana selalu berkelana Cinta ..
Tak tau arah dan tujuannya ..
Hanyalah mencari sedikit kebahagia'an hati ..
Untuku yang selalu aku cintai ..

Ketika aku terdiam aku bimbang ..
Angan-2ku selalu melayang ..
Tebang tinggi mejulang ..
Terhempas angin merajang ..

Di seluruh kalbu ..
Karna engkau kekasih tercintaku ..
Yang tak mau mengertikan aku ..


( 05 ) Aku Dan Kenanganku

Semakin ku mencoba ..
Semakin ku tak bisa melupakanya ..
Semakin ku bertanya ..
Semakin ku tak menemukan jawabanya ..

Aku dan kenanganku ..
Sekajap dalam pelukan cintamu ..
Segurat catatan membekas dalam hatiku ..
Indah melekat walau semua telah berlalu ..

Masa lalu bersamamu ..
Kan slalu terukir di hatiku ..
Meski tak bisa memilikimu ..
Namun kamulah yg terbaik di hatiku ..

Hadirmu mengisi ruang jiwa ..
Ronamu penuh senyum dalam canda ..
Namun semua tinggal kenangan saja ..


( 06 ) Karena Kau Patahkan Hatiku

Aku merasakan patah hati ini ..
seperti batu koral ..
yang menimpuk jidat ..
Benjol ? ..

Aku merasakan patah hati ini ..
seperti pukulan Chris Jhon ..
yang bertubi-tubi ..
Babak belur ..

Aku merasakan patah hati ini ..
seperti bau kentut ..
tetanggaku yang gendut ..
Bikin aku semaput ..

Tapi aku benjol bukan karena ditimpuk batu koral ..
Aku babak belur bukan karena dipukul Chris Jhon ..
Dan aku semaput bukan karena mencium bau kentut ..

Tapi karena kau ..
telah patahkan hatiku ..


( 07 ) Cinta

Cinta ..
Kau hadir dengan sejuta harapan ..
Segenggam impian dan angan ..
Janjikan tawa canda penuh bahagia ..
Tapi mengapa harus luka yang kudapat ?? ..
Kepedihan hati yang tak terobati ..
disaat hati ini telah kuyakini ..

Diantara bintang aku bertanya ..
berbiaskan cahaya rembulan ..
Apakah ini yang namanya cinta ?? ..
Indah yang sekejap mata ..
namun sakitnya tak terhinnga ..
Kata-katapun tak mampu wakili ..
akan pedih hati ini ..

CINTA itu bahagia tapi menyakitkan ..
saat kita mencintai, kita bahagia ..
saat kita cemburu, kita terluka ..


Nah, itulah tadi informasi terbaru November 2016 .. Segelintir Puisi Cinta Tak harus memiliki .. yang dapat Admin Berikan .. untuk sahabat Mickey Semua nya .. Jadikan Puisi - Puisi diatas sebagai perwakilan isi hati sobat .. yang saat ini sedang mengalami kekecewaan / sakit hati / cinta bertepuk sebelah tangan dsb .. bukan berarti untuk membuat hati sobat semakin galau ya :D ..

dan terimakasih sudah meluangkan waktu nya .. untuk membaca Puisi Sedih Cinta Tak Harus Memiliki .. semoga menjadi inspirasi buat sobat semuanya .. untuk berkarya membuat puisi cinta yang lebih kreatif dan bikin meneteskan air mata .. bagi siapa aja yang membaca nya :v ..

Tag : #Puisi, #Puisi Cinta, #Puisi Sedih, #Puisi Cinta Tak Harus Memiliki, #Puisi Galau, #Puisi Sedih Cinta Tak Harus Memiliki

 
Top
Loading...