Baca Juga

Blog Ponsel Si Oon - 6 Lagu Pilihan Untuk Cinta Yang Telah Pergi Meninggalkanku Perpisahan memang menjadi salah satu momen paling menyedihkan dalam hidup .. Perpisahan berarti kita harus berpisah dengan orang - orang yang selama ini dekat dengan kita ..



Perpisahan bisa terjadi dimanapun baik itu di tempat kerja / sekolah / ataupun berpisah dengan sahabat dekat .. Meski kadang menyakitkan .. terlebih lagi berpisah dengan orang yang kita cintai lebih menyakitkan dari segalanya .. apa lagi gk bisa move on dan selalu terkenang / selalu merindukan nya .. namun perspisahan juga merupakan sebuah awal untuk menjadi lebih baik ..

Berbagai lagu - lagu yang menggambarkan tentang perpisahan akan menjadi materi yang bagus untuk mengisi playlist kamu yang sedang mengalami perpisahan .. Berikut ini Blog Ponsel Si Oon berikan 6 lagu pilihan atas cinta yang telah pergi meninggalkanmu .. ( perpisahan cinta )


1. Isyana Sarasvati - Tetap Dalam Jiwa



2. Dadali Disaat Sendiri



3. 7 Kurcaci Ft Kotak - Goresan Pelangi



4. Kristal - Sejenak



5. Wayang Yang Telah Pergi


kalau sudah begitu .. apa lagi coba yang dirasa ?? kalau bukan patah hati ?? .. memang setan terindah dan iblis termegah :D


6. D'Pas4 - Patah Hati


Ok Next .. lagu - lagu diatas semoga dapat mewakili isi hati sobat yang baru saja mengalami / merasakan kehilangan karena harus berpisah dengan seorang kekasih .. entah itu karena salah faham berujung perpisahan .. entah itu karena doi meninggalkan mu karena memilih yang lain ?? .. atau mungkin berpisah karena salah satu udah gk nyaman .. sementara sobat sendiri masih menyayanginya dan tak pernah terpikir / terbayangkan jika akhirnya berpisah ?? ..

apa pun itu permasalahan nya .. yang pasti berpisah itu gk enak .. bikin galau setiap waktu .. diselimuti dengan bayang - bayang dan kenangan lalu .. maka dari itu jika kalau masih bisa tuk di pertahankan .. jaga baik - baik dan jangan asal main ambil keputusan .. kalau pada akhirnya akan menyesal .. kesempatan tidak akan pernah datang ke 2x .. apa lagi jika udah sakit hati .. gk bakalan bisa untuk kembali lagi .. maka jaga baik - baik orang yang bener - bener cinta dengan setulus hatinya ya guys .. sebelum semuanya terlambat dan menyesal diakhir cerita ..

dan mungkin cukup sampe disini dulu perjumpaan kita kali ini .. terimakasih sudah meluangkan waktunya membaca dan mendengarkan 6 Lagu Pilihan Untuk Cinta Yang Telah Pergi Meninggalkanku .. sampai jumpa dan selamat siang ..

Tag : #Lagu, #Musik, #Mp3, #Mp4, #Youtube, #Lagu Di tinggal pergi, #Lagi Perpisahan, #6 Lagu Pilihan Untuk Cinta Yang Telah Pergi Meninggalkanku

 
Top
Loading...