Baca Juga

Assalamu Alaikum WR.WB


8 Aplikasi Android Yang Bisa Bikin iPhone Ngiri, Benarkah ??


Selamat dini hari kawan .. alhamdulilah dikesempatan malam hari ini .. bisa di pertemukan lagi disini .. setelah beberapa hari agak disibukan dengan pekerjaaan duta dan sedikit ada sesuatu yang sedang saya tekuni .. membuat saya tidak sempat membuka Blog MWB kesayanganku ini .. dan pada kesempatan malam hari ini .. akan berbagi apa yang saya tahu .. saya baca .. dan saya coba .. yaitu soal ke 8 Aplikasi Android Yang Bisa Bikin iPhone Ngiri, Benarkah ?? .. benar atau tidak nya .. yang penting lanjutin aja dulu baca nya .. ;)

Baca Juga :




Sebenarnya sih aplikasi - aplikasi ini .. sudah ada di play store .. yang siap di unduh secara gratis .. dan aplikasi ini juga mempunyai keunggulan dan kekurangan nya masing - masing .. namun keunggulan - keunggulan dari ke 8 aplikasi ini .. tidak akan di rasakan dan di temui pada perangkat smartphone iphone .. cuma bisa di rasakan pada android ?? .. dan tentunya ini akan menjadi iri pada yang menggunakan iphone .. ngiri disini mungkin jika kita .. menggunakan dan memamerkan nya di depan teman kita .. si penguna iPhone .. karena kecanggihan dan keunggulan aplikasi ini tidak bisa di nikmati di perangkatnya .. benarkah ?? .. biar tidak penasaran langsung saja simak ke 8 aplikasi nya di bawah ini ..

Aplikasi Android yang Tidak Ada di iPhone




aplikasi-android-tidak-ada-di-iphone-9.j


Berikut ulah pengguna Android yang berusaha membuat pengguna iPhone terlihat tertinggal .. Bicara soal tertinggal .. sebagai platform yang mengusung open source .. Android memang lebih mudah dikembangkan .. Dampaknya Android jadi cepat berkembang dan perlahan terbukti menggeser iPhone dengan fitur - fitur barunya ..

Bukan hanya membuktikan kejayaan lewat banyaknya vendor yang mengadaptasinya .. Android juga unggul dalam jumlah aplikasi .. Bahkan .. ada banyak aplikasi Android yang dijamin membuat pengguna iPhone iri ..

Telah banyak Jutaan aplikasi Android gratis yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di Google Play Store .. Bahkan walaupun berbayar .. kamu bisa membelinya dengan mudah menggunakan pulsa sekalipun .. Bukan hanya gratis dan mudah .. beberapa aplikasi Android keren berikut ini tidak bisa kamu temui di iPhone ..

1. FooView - Float Viewer




Ocha01.jpg


Aplikasi ringan berukuran 4,9MB ini akan membuat smartphone Android jadi super canggih .. Pasalnya hanya dengan meng-install FooView - Float Viewer .. kamu jadi bisa dengan mudah melakukan multitasking .. screenshot tanpa menekan tombol .. menerjemahkan halaman web .. dan masih banyak fungsi lainnya .. jika pengen tahu fungsi - fungsi dan keunggulan nya ?? .. bisa anda download langsung di play store ..

2. DroidLock




Ocha02.jpg


Pengguna iPhone boleh berbangga hati karena memiliki smartphone canggih yang dibekali sensor sidik jari .. Tapi ingat .. sensor sidik jari sekarang gampang dibobol lho .. Kalo pake PIN .. pasti kesel karena sering ada teman yang iseng ngintip .. sehingga harus sering - sering ganti PIN .. Nah, kalo kamu pake Android .. hal itu gak berlaku dweh berkat aplikasi DroidLock ini ..

Cukup Dengan meng-install DroidLock di Android kamu .. maka PIN smartphone kamu akan berganti - ganti setiap saat menyesuaikan dengan jam atau tanggal di smartphone .. Canggih, kan ?? .. Kalo penasaran kecanggihannya langsung saja download di play store ..

3. Chastree




Ocha03.jpg


Sama seperti DroidLock .. Cashtree adalah aplikasi pengunci layar Android .. Jika DroidLock membuat smartphone kamu ajdi tetap aman .. Cashtree ini akan memberikan kamu pulsa gratis setiap kali membuka kunci smartphone ..

Cukup install Cahstree .. terus buka kunci dan ikuti event yang berlangsung untuk mengumpulkan cash point .. dan tukarkan dengan pulsa .. Lumayan kan pulsanya bisa buat beli kuota atau aplikasi di Google Play Store .. Bukan hanya dapat pulsa .. banyak informasi menarik ditawarkan Cashtree .. Lagi - lagi .. pengguna iPhone harus iri sama pengguna Android .. dengan adanya aplikasi penghasil $ ini ..

4. Google Sky Map




Ocha04.jpg


Buat kamu yang suka melihat bintang - bintang .. pernah gak penasaran apa nama konstelasi bintang yang sedang kamu lihat ?? .. Daripada bingung - bingung mempelajari konstelasi bintang sambil buka buku .. mending cobain install Google Sky Map di Android kamu ..

Cara nya Cukup dengan mengarahkan kamera smartphone kamu ke langit .. di layar akan ditampilkan informasi mengenai konstelasi bintang yang sedang kamu lihat .. Karena dikembangkan oleh Google .. informasinya dijamin lengkap dan menjanjikan dweh ..

5. Light Flow




Ocha05.jpg


Dengan menggunakan aplikasi Light Flow .. maka kamu bisa menyesuaikan warna yang ditampilkan oleh LED smartphone kamu .. Gak ada perlu lagi menebak - nebak pesan apa yang masuk, .. karena dengan aplikasi ini kamu bisa membuat warna LED khusus untuk BBM .. WhatsApp .. LINE atau aplikasi lainnya .. Bukan hanya itus aja .. kamu bahkan bisa menyesuaikan warna khusus untuk kontak tertentu ..

6. AppLock Face / Voice Recognition




Ocha06.jpg


AppLock Face / Voice Recognition merupakan aplikasi pengunci smartphone Android .. yang memungkinkan kamu untuk mengunci layar hanya dengan pengenalan suara atau wajah .. Dijamin Android kamu aman dari tangan - tangan iseng dweh kalo pake aplikasi lock screen yang satu ini .. Bukan hanya kunci layar .. tapi juga bisa digunakan untuk mengunci aplikasi lho ..

7. Opera Max




Ocha07.jpg


Untuk kamu yang suka browsing .. wajib banget install Opera Max di Androidmu .. Soalnya Opera Max dibekali dengan teknologi terbaru yang akan melakukan kompresi data browsing sampai 50% .. Hasilnya kuota kamu jadi lebih awet saat digunakan browsing atau streaming dengan Opera Max .. Jadi gak perlu khawatir lagi kehabisa kuota karena sering browsing atau streaming dweh ..

Spesialnya lagi .. Opera Max hanya ada untuk pengguna Android .. Tanpa aplikasi browser sekeren Opera Max .. pengguna iPhone harus mengeluarkan banyak uang karena kuota cepat habis untuk streaming dan browsing dweh ..

8. ES File Explorer




Ocha08.jpg


Jika banyak data penting di smartphone kamu .. maka kamu wajib menggunakan aplikasi file manager yang bukan hanya lengkap .. tapi juga menjanjikan keamanan .. Nah, ES File Explorer ini akan memudahkan kamu dalam mengelola file dan membackup data .. bahkan hingga aplikasi .. Bukan itu saja .. aplikasi ini juga dibekali fitur enkripsi data .. selengkapnya mengenai fitur dan kelebihan nya .. langsung saja download di play store .. dan rasakan sendiri manfaat / kelebihan / keunggulan nya ..

Baca Juga :




Itulah 8 aplikasi keren yang ada di Android .. tapi tidak ada di iPhone .. Dampaknya .. jika pengguna Android menggunakan aplikasi - aplikasi diatas di depan pengguna iPhone .. pasti pengguna iPhone akan merasa iri dweh !!! ..

Penulis
Casa.png Dari, Majalengka, Rajagaluh - Jawa Barat
MyProfil.pngUser.png OCHA
Jangan jadikan sesuatu ke gagalan sebagai ketakutan untuk mengulang nya kembali .. Sehingga anda tak mau mencoba nya lagi .. Tapi jadikan lah ke gagalan sebagai awal ke suksesan untuk menjadi yang lebih baik dari sebelum nya ..." [View More]

twitter-icon.png facebook-icon.png google-icon.png Add Friend

4f2396db8f1172a17b478a5a5.png



Itulah Postingan kali ini .. mengenai » 8 Aplikasi Android Yang Bisa Bikin iPhone Ngiri, Benarkah ?? « .. yang bisa saya bagikan .. Pada kesempatan yang ke 76x nya ini .. Kurang lebih nya mohon di maklum aja .. Jika ada salah - salah kata atau pun penulisan .. Semoga bermanfaat dan sampe ketemu lagi di lain waktu dan lain kesempatan .. Akhir kata saya ucapkan ..

Wassalamu'Alaikum WR.WB

 
Top
Loading...